Dian Sastro Histeris Lihat Foto Hot Lee Jae Wook
Instagram/therealdisastr/jxxvvxxk
Selebriti

Dian Sastro terciduk meninggalkan komentar di unggahan Lee Jae Wook kala sang aktor memamerkan sejumlah foto seksinya di kolam renang. Dilihat dari komentarnya, Dian tampak kaget.

WowKeren - Dian Sastro termasuk salah satu selebriti Tanah Air yang mengidolakan artis-artis Korea, terutama para aktornya. Belum lama, Dian terciduk mengomentari postingan aktor tampan Lee Jae Wook yang baru saja menggelar fanmeeting di Jakarta.

Lee Jae Wook yang berhasil mencuri perhatian Dian saat ia memamerkan sederet foto seksinya kala berenang di hotel tempatnya menginap di Indonesia. Dian yang melihat Jae Wook telanjang dada sontak dibuat histeris. Dari komentarnya, Dian tampak terkejut melihat ketampanan Jae Wook.

"Omg," tulis Dian Sastro singkat di kolom komentar unggahan Lee Jae Wook, Rabu (1/3).

Sontak saja komentar bintang film "Ada Apa Dengan Cinta" ini ramai ditanggapi oleh warganet. Netter menyebut reaksi yang ditunjukkan Dian sangat mewakili perasaan mereka. Bukan hanya Dian, netter juga ikut klepek-klepek melihat foto-foto seksi Lee Jae Wook.


Dian Sastro Histeris Lihat Foto Hot Lee Jae Wook

Instagram

"Gercep banget kak diannn 😂," kata netizen. "Terima kasih sdh mewakili mbak," sahut lainnya. "Hahahah kaget," ujar yang lain. "Aku pun gakuat mbak Diaaan," tutur warganet. "Wkwkwk histeris dia," celetuk netter.

Banyak pula netter yang mengaku minder melihat Dian Sastro mampir untuk memberikan komentar di unggahan Lee Jae Wook. Mereka mengatakan berat jika harus saingan dengan Dian Sastro untuk mendapatkan perhatian bintang drama "Alchemy of Souls" itu.

Sementara itu, Lee Jae Wook sendiri tiba di Jakarta pada Kamis (23/2) malam. Para penggemar beramai-ramai menyambut kedatangan Jae Wook di Bandara Soekarno-Hatta. Kehadiran Lee Jae Wook ke Indonesia untuk acara fanmeeting yang bertajuk "2023 LEE JAE WOOK ASIA TOUR FAN MEETING IN JAKARTA".

Tak langsung pulang ke Korea usai acara fanmeeting selesai pada 25 Februari 2023 lalu. Lee Jae Wook agaknya penasaran dan ingin mengeksplor lebih tentang Jakarta. Bukan hanya itu, aktor 24 tahun ini juga sempat mengungkapkan keinginannya mengunjungi Bali hingga Candi Borobudur saat melakukan prescon sehari sebelum acara fanmeeting.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru