Dilarikan ke RS Karena Sulit Bernapas, Nani Wijaya Masih Bisa Diajak Ngobrol
Instagram/cahyakamila88
Selebriti

Diketahui, aktris senior Nani Wijaya dilarikan ke rumah sakit pada Rabu (1/3) dini hari dan kini menjalani perawatan intensif di ruang HCU RSUP Fatmawati, Jakarta Selatan.

WowKeren - Aktris senior Nani Wijaya dilarikan ke rumah sakit pada Rabu (1/3) dini hari karena kesulitan bernapas. Kekinian, pihak keluarga mengungkapkan bahwa Nani masih bisa diajak berkomunikasi meski kondisinya cukup lemah.

Diketahui, Nani menjalani perawatan intensif di ruang HCU RSUP Fatmawati, Jakarta Selatan. Nina Kartika selaku putri Nani mengungkapkan bahwa sang ibu dalam kondisi sadar. Nani juga disebut masih bisa diajak mengobrol.

"Alhamdulillah, masih sadar," ungkap Nina kepada awak media. "Beliau masih bisa melihat siapa yang datang. Diajak ngobrol juga masih bisa."

Meski begitu, Nani masih menggunakan alat bantu napas. "Ada ventilator pernapasan, alat pantau saturasi dan jantung," ungkapnya.


Sementara itu, Nani sendiri harus dirawat di HCU karena kondisinya yang belum stabil. "Berdasar diagnosis dokter, ibu saya harus dirawat di HCU karena (kondisi) ibu saya belum stabil. Bisa tiba-tiba naik, turun. Sejak tadi pagi saya konsultasi dengan dokter," terang Nina.

Sementara itu, Nazarudin Lubis yang merupakan anak asuh Nani mengungkapkan jika aktris senior tersebut sebelumnya tidak memiliki keluhan kesehatan. Hanya saja Nani memang sudah sempat sesak napas dan tensi darahnya tinggi.

"Iya kalau keluhan secara global tidak ada tapi ada yang sesak napas, terus tensinya tinggi tadi saya tanyakan ke dokter ternyata masih batas wajar cuma kesulitan bernapas aja yang menyebabkan dibawa ke rumah sakit," papar Nazarudin.

Pihak keluarga pun meminta doa agar Nani lekas diberi kesembuhan dan bisa kembali beraktivitas seperti sediakala. "Tapi kembali kami atas nama keluarga memohon doanya untuk Bunda kami cepet diberikan kesembuhan seperti sediakala," harapnya.

Beberapa bulan lalu, video Nani sempat viral di TikTok. Dalam video tersebut, Nani tampak lebih kurus dengan rambut yang telah memutih. Video tersebut lantas membuat banyak netizen memperbincangkan kondisi terkini Nani.

(wk/Indr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru