Reaksi Syahnaz Sadiqah Usai Dituding Oplas Terkuak
Instagram/syahnazs
Selebriti

Akhirnya terjawab sudah isu Syahnaz Sadiqah adik Raffi Ahmad lakukan oplas. Isu oplas dan reaksi Syahnaz usai perdana mendapati tudingan netizen pun dibongkar habis oleh sang kakak, Nisya Ahmad.

WowKeren - Syahnaz Sadiqah adik Raffi Ahmad belakangan dirumorkan oplas alias operasi plastik. Rumor itu mencuat usai Syahnaz berbagi foto selfie terbaru lewat media sosial.

Terkait isu ini, kakak Syahnaz yakni Nisya Ahmad pun ikut berkomentar. Nisya menepis isu yang menyebut sang adik oplas. Ia pun juga tertawa kala mendapati rumor tersebut.

Sama halnya dengan Nisya, Syahnaz juga tak kalah kagetnya kala diberitakan oplas. Syahnaz tak habis pikir dengan komentar netizen. Ia menegaskan jika foto tersebut terlihat berbeda karena permainan angle saja.

"Iya ini bener kemarin pas aku baca lihat-lihat kan di Instagram gitu kan ada berita ini ngakak langsung. Aku capture aku kirim ke Nanas (Syanaz) 'Nas whahaha'. 'Eh gila ya orang ya' kata dia 'Orang cuman foto beda angle doang' kata dia gitu hahah ngakak," kata Nisya saat jadi bintang tamu "Rumpi" Trans TV, Kamis (2/3).

Senada dengan sang adik, Nisya juga meyakini jika wajah Syahnaz terlibat berbeda karena faktor angle saja. Terlebih lagi, netizen membandingkan wajah Syahnaz yang sekarang dengan potretnya pasca melahirkan. Tentu wajah Syahnaz di dua foto tersebut tampak berbeda.


"Mungkin karena angle aja salah satunya. Terus ada yang bandingin before after kan fotonya fotonya terus before-nya itu pas dia baru lahiran. Jadi 'nih gak afdol banget before-nya pas lagi baru lahiran' yang masih bengep gitu mukanya hahaha," terang Nisya.

Lebih lanjut, Nisya juga menyebut sang adik kini lebih kurus. Tak khayal, netizen melihat penampilan Syahnaz terlihat berbeda. Apalagi, ibu dua anak itu saat ini disebut sudah kembali syuting. Tentu Syahnaz harus menjaga bentuk tubuh dan penampilannya.

"Kayaknya sih kalau sekarang dia emang kurusan. Dia sekarang turun berapa kilo ya, dia bilang tiga apa empat kilo tambah kurus dari aku terakhir ketemu karena kan dia udah mulai syuting lagi," beber Nisya.

Namun, Nisya memastikan jika sang adik tidaklah oplas dan bentuk hidungnya masih asli. "Hidung sama hahaha," tandas Nisya.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru