Diisukan Backstreet Dengan Okin, Adhisty Zara Ngaku Suka Cowok Lebih Tua
Instagram/okintph/zaraadhsty
Selebriti

Sebelumnya, foto mesra Adhisty Zara dan Niko Al Hakim alias Okin membuat netizen sempat menduga mereka pacaran backstreet karena tak direstui ibu sang aktris, Sofia Yulinar.

WowKeren - Adhisty Zara sempat diterpa isu pacaran backstreet dengan Niko Al Hakim alias Okin usai foto mesra mereka viral. Kekinian, Zara mengungkapkan tipe cowok kesukaannya.

Hal tersebut diungkapkan Zara kala menjadi bintang tamu di TS Talks yang diunggah ke kanal YouTube TS Media. Dalam kesempatan tersebut, Zara diminta untuk menyebutkan tipe cowoknya.

Zara lantas mengungkapkan tiga tipe yang ia cari dalam seorang pria. Salah satunya adalah memiliki usia yang lebih tua darinya.

"Yang penting nyambung ngobrolnya, terus dia dekat sama keluarganya. Karena kalau cowok yang deket sama keluarganya udah pasti baik, gitu. Dia harus sayang sama ibunya gitu, dekat dengan ibunya," beber Zara dilihat Jumat (3/3).

"Sama, ah, harus lebih tua," tambah Zara dengan senyuman penuh arti.

Lebih lanjut, Zara yang berzodiak Gemini mengungkapkan bahwa dirinya selama ini sempat berpacaran dengan cowok yang memiliki zodiak berbeda-beda. Meski tidak terlalu mementingkan zodiak cowok, Zara mengaku tidak mau berpacaran lagi dengan mereka yang berzodiak Taurus.


"Zara selalu beda-beda, cuma agak enggak mau lagi sama Taurus aja sih," tutur Zara hingga disambut gelak tawa.

Lebih lanjut, Zara menjelaskan bahwa dirinya tidak terlalu paham dengan zodiak. Oleh sebab itu, ia hanya mementingkan kepribadian baik dari seorang cowok.

"Sebenarnya aku enggak terlalu ngikuti zodiak gitu sih. Maksudnya apa saja yang penting baik gitu orangnya," terangnya.

Sebelumnya, foto mesra Zara dan Okin membuat netizen sempat menduga mereka pacaran backstreet karena tak direstui ibu sang aktris, Sofia Yulinar. Netizen sendiri banyak yang tak setuju jika Zara dan Okin menjalin hubungan.

Pasalnya, usia Okin diketahui 9 tahun lebih tua dibanding Zara. Selain itu, netizen juga menyoroti status Okin sebagai mantan suami Rachel Vennya yang membuatnya menjadi seorang duda beranak dua.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru