Wika Salim Diduga Dilamar Kekasih di Paris, Cincin Pada Jari Manis Bikin Salfok
Instagram/wikasalim
Selebriti

Wika Salim pamer cincin yang melingkar di jari manis tepat di depan Menara Eifel. Wika seolah memberi kode bahwa dirinya baru saja dilamar sang kekasih.

WowKeren - Penyanyi Wika Salim tampaknya tengah berbahagia. Ia diduga baru saja dilamar oleh sang kekasih, Max Adam. Dugaan itu muncul usai Wika memamerkan jari manisnya yang dilingkari oleh cincin emas milik brand perhiasan ternama, Cartier.

Wika sengaja mengambil fotonya di depan Menara Eifel, Paris. Momen romantis sangat terasa. Dalam keterangan unggahannya, Wika mengaku jika ia baru saja mendapat kejutan yang diduga adalah dari sang kekasih. Meski tak menyebutkan dari siapa dirinya mendapat kejutan, namun emoji hati yang disematkan cukup menjelaskan.

Wika Salim Diduga Dilamar Kekasih di Paris, Cincin Pada Jari Manis Bikin Salfok

Instagram

"Selalu penuh dengan kejutan ❤️," tulis Wika Salim di Instagram, Jumat (3/2).

Sontak saja unggahan Wika Salim itu ramai dikomentari warganet dan sejumlah rekan artis. Sinyorita Esperanza misalnya, ia menggoda Wika dengan mengatakan siap menjadi MC di acara spesial sang penyanyi. "Gw sama @ncess_nabati siap ngemc koq neng 😂," kata Sinyorita.


Netter lainnya pun tak ketinggalan memberi ucapan selamat untuk Wika Salim, meski mereka belum tahu pasti apakah sang penyanyi benar saja baru dilamar sang kekasih atau tidak. Tak sedikit pula dari mereka yang malah salah fokus melihat tangan Wika. Keriput di tangan Wika disebut menunjukkan usia yang sebenarnya.

Wika Salim Diduga Dilamar Kekasih di Paris, Cincin Pada Jari Manis Bikin Salfok

Instagram

Sementara itu, Wika Salim sendiri pernah mengungkap awal mula pertemuannya dengan kekasih tampan. Wika dan Adam rupanya saling dikenalkan oleh rekan mereka. Mulanya Adam tak tahu jika Wika adalah seorang penyanyi dangdut.

"Sebenarnya nggak sengaja dikenalin temen, kenalinnya juga bukan buat nyariin jodoh tapi ya kenalan biasa aja," ungkap Wika Salim. "Awalnya nggak ngeh dia, tapi pas lama ngobrol tahu (aku penyanyi dangdut)."

Seusai pertemuan itu, Wika dan Adam merasa ada kecocokan diantara mereka. Keduanya pun jadi semakin intens bertemu dan berkomunikasi. Sampai akhirnya Wika Salim dan Adam memutuskan untuk menjalin hubungan usai merasa cocok serta nyaman satu sama lain.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru