Suami Ayu Dewi Sendu Bahas Penyesalan Terbesar dalam Hidup, Seret Isu Selingkuh?
Instagram/mrsayudewi
Selebriti

Regi Datau sampaikan unek-unek tentang hal yang paling disesalinya dalam hidup. Ayu Dewi yang mendengarkan curhatan sang suami pun seolah memberi kode untuk ungkap penyesalan yang lain.

WowKeren - Ayu Dewi dan sang suami, Regi Datau sedang asyik deep talk. Lebih tepatnya mereka saling menjawab pertanyaan-pertanyaan tentang hubungan yang membuat para netter penasaran.

Dalam kesempatan itu, Regi Datau mengungkap soal penyesalan terbesar dalam hidupnya yang tak banyak dibeberkannya ke publik. Namun kali ini di hadapan sang istri, Regi ingin terbuka dan mengeluarkan segala unek-unek yang mengganjal.

Bukan terkait isu selingkuh yang hampir menghancurkan rumah tangga mereka, namun penyesalan terbesar yang masih menghantui Regi adalah perihal almarhumah ibunya. Regi amat sangat menyesal tak bisa menemani sang ibu di momen-momen terakhir sebelum kepergiannya.

Regi Datau menceritakan jika saat itu ia sempat dihubungi sang ibu, agar berkunjung ke apartemen di Singapura. Kebetulan Regi yang sedang dalam perjalanan bisnis transit di Singapura. Namun sayang, Regi tak mengindahkan permintaan ibunya. Tak disangka beberapa hari kemudian ibunya pergi meninggalkan dunia untuk selama-lamanya.


Suami Ayu Dewi Sendu Bahas Penyesalan Terbesar dalam Hidup, Seret Isu Selingkuh?

Source: YouTube

"Kalau misalnya aku bisa ubah gitu ya, make decision definitely, saat itu ya, aku akan ubah waktu mama di Singapur, waktu mama udah menjelang dia meninggal. Kurang lebih tiga hari atau empat hari sebelum (mama meninggal), yang waktu itu aku lagi transit di Singapur, terus mama nelepon minta aku dateng ke apartemen, ketemu," beber Regi Datau.

"Aku akan ubah decision (keputusan) aku untuk aku ke apartemen, sehingga aku bisa ketemu dia sebelum dia meninggal. Kayak gitu, itu aja," imbuhnya. "Karena decision-nya salah waktu itu. Aku malah bilang ke mama nggak bisa mampir. So, if i can go back, i'll chance that. See my mom for the last time before she left."

Ayu Dewi yang ada di hadapan Regi pun mendengarkan dengan baik curhatan sang suami. Namun, agaknya ada yang mengganjal namun tidak tersampaikan oleh Ayu Dewi.

Ibu tiga anak itu seolah memberikan kode agar Regi Datau mengungkapkan penyesalan terbesarnya yang lain. "That's number one ya, diantara 3000 lainnya," tanya Ayu sembari tersenyum. "Ya iya, itu," pungkas Regi Datau.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait