Adik Ipar Vidi Aldiano Bereaksi Kocak Soal Cincin Nikah 40 Ribu, Gaya Hidup Patut Ditiru
Instagram/vidialdiano
Selebriti

Adik ipar Vidi Aldiano, Devina Deascal, mengungkap reaksinya usai diberitakan menikah di Thailand dengan cincin nikah seharga Rp40ribu. Tak cuma itu, istri Diva Stradivaryan itu juga membeberkan prinsip hidup, Frugal Living, yang ia jalani.

WowKeren - Adik Vidi Aldiano, Diva Stradivaryan, resmi melepas masa lajang. Diva menikahi Devina Deascal di kantor Catatan Sipil Thailand pada 27 Februari.

Setelah kabar gembira itu terkuak, Diva dan Devina dirumorkan menikah beda agama. Sejauh ini, Devina tampaknya santai menanggapi hal itu.

Adik ipar Vidi tersebut malah seolah tertawa karena dirinya dan Diva ramai diberitakan. Tak cuma itu, Devina juga mengungkap soal prinsip hidup yang bisa jadi inspirasi generasi muda.

Instagram

Devina Tertawa Soal Cincin Nikah Hingga Banggakan Frugal Living

"Ya olo. Bangga Frugal Living," tulis Devina. Adapun Frugal Living merupakan gaya hidup hemat atau irit terhadap pengeluaran agar dapat menabung lebih banyak. Bahkan Kemenkeu RI juga merekomendasikan gaya hidup serupa untuk ASN.

Sementara itu, Devina sebelumnya sudah menjelaskan alasannya membeli cincin murah meriah. Ia rupanya khawatir kalau Diva akan menghilangkan cincin hingga memilih membeli yang murah.


"Kalau kalian bertanya-tanya tentang cincin kawin, aku membeli 3 (cincin ini) dengan harga 40 ribu dari Tokopedia," kata Devina. "Rencananya adalah membeli cincin yang sangat murah untuk melihat apakah dia bisa menyimpannya dengan aman selama 3 bulan sampai resepsi kita atau tidak. Dalam satu hari, cincin itu hilang selamanya."

Namun walau terkesan sederhana hingga diduga tak dihadiri orangtua Vidi, Devina agaknya tetap bersikap positif. Ia mengungkap rasa bahagia atas pernikahan dengan Diva. Selain itu, Devina juga mengucap terima kasih atas dukungan dan doa dari banyak pihak.

"Best friends (legally) forever. POV: you marry your best friend," seru Devina saat pamer foto pernikahan dengan Diva. "Thank you all for the kind wishes. We love you."

Unggahan Devina ini kembali banjir pujian publik. Sejumlah pihak mendoakan Devina dan Diva selalu berbahagia.

"Kak, happy for you two. Langgeng dan rukun selamanya ya 🫠♥️♥️♥️," seru netter. "Sho cute congrats once again!!" tutur netter.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru