Berhasil Pangkas BB Hingga 19 Kg, Lucinta Luna Masih Ingin Seperti Enzy Storia
Instagram/lucintaluna_manjalita
Selebriti

Lucinta Luna masih ingin memiliki badan yang lebih langsing usai sesumbar berhasil pangkas berat badan sampai 19 kilogram, kini sebut ingin sekurus seperti Enzy Storia. Intip di sini ceritanya.

WowKeren - Lucinta Luna baru saja membagikan sebuah foto terbaru saat mengunjungi dr. Cissie Nugraha, yakni dokter yang dikenal sebagai tempat konsultasi diet langganan para artis. Momen tersebut lantas diunggah oleh Lucinta di akun Instagram pribadinya.

Lucinta Luna nampak berfoto dengan sang dokter di sebuah ruangan. Dengan make up minimalis, Lucinta tak lupa senyum untuk fotonya ini.

Seperti artis lain, pertemuan Lucinta Luna dengan dr. Cissie tentunya adalah untuk konsultasi mengenai berat badan. Benar saja, Lucinta mengaku telah berhasil mengurangi bobot tubuhnya. Tak tanggung-tanggung, Lucinta sesumbar telah berhasil memangkas hingga 19 kilogram.

"Always rutin ke dokter @cissienugraha berat badanku turun 19kg," kata Lucinta Luna di Instagram, Jumat (3/3).

Pemain film "Bridezilla" ini mengaku senang lantaran ia semakin percaya diri untuk tampil seksi dengan bentuk badannya kini. "Puas banged aku dok sekarang aku makin PD pake baju2 sexy," ujarnya.


Meski begitu, Lucinta rupanya masih ingin untuk mengurangi lagi berat badannya. Bahkan terbaru ia sesumbar ingin terlihat kurus seperti artis Enzy Storia. Momen ini dibagikannya melalui Insta Stories saat bertemu langsung dengan presenter "Tonight Show" tersebut.

"Ya Allah ketemu siapa ini. Si cantik, bule. Bule dan Korea," ucap Lucinta Luna membuat Enzy ngakak. "Udah kurus loh padahal. Kita adalah tim-tim kurus di dr. Cissie. Biar body goals," selorohnya lagi.

Berhasil Pangkas BB Hingga 19 Kg, Lucinta Luna Masih Ingin Seperti Enzy Storia

Instagram

Setelah bertegur sapa dengan Enzy, Lucinta Luna lantas menemui sang dokter untuk berkonsultasi. Ia merasa masih harus mengurangi berat badannya yang sempat naik imbas menikmati liburan belum lama ini. Saat itu lah Lucinta berseloroh ingin lebih kurus seperti Enzy.

"Aku mau kurus kayak kak Enzy," celetuk Lucinta Luna pada unggahannya.

Terlepas dari candaan tersebut, penampilan terbaru Lucinta Luna sukses memancing pujian dari para netizen. Banyak yang memuji bentuk badan Lucinta telah sangat ideal pada foto terbarunya dengan dr. Cissie tersebut.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait