Nathalie Holscher Goda Sule Soal   Pacar Baru, Putri Delina Nimbrung
Instagram/nathalieholscher
Selebriti

Kala mengunjungi rumah Sule bersama Adzam, Nathalie Holscher sempat mengooda mantan suaminya itu tentang sosok pacar baru hingga membuat Putri Delina ikut tertawa.

WowKeren - Nathalie Holscher dan putranya, Adzam Ardiansyah Sutisna, baru-baru ini mengunjungi kediaman Sule di Tambun, Bekasi. Dalam kesempatan itu, Nathalie sempat menggoda Sule soal pacar baru hingga membuat Putri Delina ikutan nimbrung.

Hal tersebut terlihat dalam vlog yang diunggah Nathalie ke kanal YouTube-nya pada Sabtu (4/3). Kala tengah menjaga Adzam yang asyik bermain, Nathalie mengajak ngobrol Sule dan bertanya soal sosok pacar baru komedian tersebut.

Awalnya, Nathalie membahas soal Sule yang sempat pergi ke Thailand sendirian hingga tak sengaja bertemu dengan Lucinta Luna di pesawat. Ia kemudian bertanya apakah pacar baru Sule berasal dari Thailand atau negara lain.

"Jadi pacarnya orang Thailand atau yang bule?" tanya Nathalie. Mendapat pertanyaan tersebut, Sule hanya diam dan menggelengkan kepalanya.

Putri Delina sendiri tampak tertawa melihat ayahnya digoda Nathalie. Putri juga ikut nimbrung dan mengatakan sesuatu hingga membuat Nathalie tertawa dan menyenggolnya. Sayangnya, ucapan Putri tidak terdengar dalam vlog tersebut.

"Bule apa? Bule apa? Turki?" tanya Nathalie lagi. "Bukan," jawab Sule.


Lebih lanjut, Nathalie mengatakan bahwa ia mendapat informasi soal pacar baru Sule dari media sosial. Menurutnya, hal tersebut viral di TikTok.

"Aku rame soalnya lihat viral, viral, viral di TikTok," beber Nathalie.

Sementara itu, Nathalie juga sempat menggoda Sule yang agaknya masih menjaga jarak. "Dia mah jauh-jauh dari aku, kenapa sih? Takut ada yang cemburu," ujar Nathalie.

Ia kemudian beringsut mendekati Sule sambil kembali bertanya soal pacar baru. "Cewek mana sih?" tanya Nathalie.

Tak tinggal diam, Sule balik menggoda Nathalie soal pacar. "Papah kemana papah?" goda Sule hingga membuat semua orang tertawa.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait