Nasib Drama Tak Jelas, Lawan Main Yoo Ah In di 'Goodbye Earth' Kim Young Woong Ungkap Kekecewaan
Instagram
TV

Karena Yoo Ah In saat ini sedang tersandung kasus narkoba, perilisan drama original Netflix 'Goodbye Earth' ini pun menjadi tidak jelas dan membuat Kim Young Woong turut merasakan kekecewaan.

WowKeren - Baru-baru ini aktor Kim Young Woong mengungkapkan kekesalannya terhadap situasi drama Netflix mendatang “Goodbye Earth” yang dibintanginya. "Goodbye Earth" sendiri adalah salah satu drama yang juga dibintangi oleh Yoo Ah In dan seharusnya dijadwalkan akan dirilis tahun ini.

"Goodbye Earth" menggambarkan kisah dunia dalam kekacauan dengan 200 hari lagi sampai asteroid bertabrakan dengan Bumi dan orang-orang tinggal di sisa waktu. Namun, karena Yoo Ah In saat ini sedang tersandung kasus narkoba, perilisan drama tersebut pun menjadi tidak jelas dan membuat Kim Young Woong turut merasakan kekecewaan.


Lewat akun Instagram-nya, Kim Young Woong berkata, "Bagaimana aku harus mengungkapkannya? Panggilan telepon sambutan dari berita casting dan kenangan yang menggetarkan hati dari syuting pertama akan segera menghilang. Di atas segalanya, banyak anggota staf yang bekerja keras dengan kesabaran dan pengorbanan, para aktor yang bersatu untuk bersinar melalui setiap karakter, dan sutradara yang lebih bersemangat dari siapa pun. Penulis yang tidak menyerah meski sedang melawan penyakit. Perusahaan produksi yang mengurus adegan sampai akhir. Jika kelakuan buruknya benar, dia pasti akan menjadi sasaran kritik.”

Selain itu Kim Young Woong juga menambahkan, "aku tidak punya niat untuk membelanya. Tentu saja, harus ada harga yang harus dia bayar. Namun, sangat mengecewakan bahwa 'Selamat Tinggal Bumi', yang akan lahir melalui kerja keras dan pengorbanan banyak orang, tidak akan terwujud."

Sementara itu Yoo Ah In diduga telah biasa menggunakan propofol di rumah sakit di Gangnam dan Yongsan di Seoul sejak awal 2021. Selain itu, Yoo Ah In juga dilaporkan positif menggunakan tetrahydrocannabinol (THC), komponen utama rami, dalam tes penilaian obat sederhana yang diminta oleh National Layanan Forensik pada 10 Februari. Setelah itu, TV Chosun News 9 melaporkan pada tanggal 1 Maret bahwa Yoo Ah In telah menggunakan total 4 jenis obat termasuk propofol, rami, kokain, dan ketamin. Menurut media, Yoo Ah In akan segera dipanggil pihak kepolisian.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait