Pantas Punya Wajah Glowing, Sisca Kohl Pamer Deretan Skincare Harga Selangit
Instagram/siscakohl
Selebriti

Sisca Kohl memperlihatkan beberapa skincare mahal hadiah dari sang suami tercinta, Jess No Limit. Mengejutkan, total harga 5 skincare Sisca itu mencapai puluhan juta rupiah.

WowKeren - Sisca Kohl memang tidak perlu diragukan lagi kekayaannya. Mungkin bisa dibilang ia salah satu orang terkaya di Indonesia, namun tak pernah betul-betul mengungkap itu semua ke hadapan publik.

Meski begitu, publik tetap saja seringkali dibuat terkejut dengan barang-barang kelewat mahal yang dimiliki istri Jess No Limit itu. Salah satunya yang menjadi perhatian adalah rangkaian perawatan Sisca yang mencapai hingga belasan juta rupiah untuk satu produk. Fakta itu diungkap oleh akun Instagram @fashion.siscakohl.

Dalam unggahan tersebut, ditunjukkan skincare apa saja yang dipakai oleh Sisca Kohl. Setelah ditelisik, rupanya produk-produk skincare Sisca itu merupakan salah satu merek mewah keluaran dari Amerika Serikat. Netter pun tak heran jika wajah Sisca Kohl selalu tampak glowing, bahkan kulitnya tergolong sangat sehat.

Pantas Punya Wajah Glowing, Sisca Kohl Pamer Deretan Skincare Harga Selangit

Instagram


Ada lima produk skincare yang sempat diperlihatkan Sisca Kohl dalam unggahan terakhir di Instagram-nya. Mulai dari serum essence, concentrate, moisturizing, eye concentrate hingga pelembab.

Dari lima skincare tersebut, harma serum essence jadi yang paling mahal, yakni menyentuh angka Rp12 juta lebih. Sedang untuk skincare lainnya kisaran harga mulai Rp3-Rp8 juta lebih. Yang paling murah di sini adalah harga pelembab, sekitar Rp3 juta.

Jika total, keseluruhan harga lima skincare Sisca Kohl mencapai Rp33,8 juta. Harga selangit ini tentu akan sepadan dengan manfaat yang didapat. Terbukti dari kulit wajah Sisca yang tampak sehat dan cerah, meski tanpa menggunakan makeup sekali pun.

Usut punya usut, skincare tersebut adalah hadiah dari Jess No Limit untuk Sisca Kohl spesial edisi Valentine perdana mereka sebagai suami istri. "Terima kasih ayang @jessnolimit, Best valentine's day ever," tulis Sisca Kohl dalam unggahan sebelumnya.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru