Pasang Badan, Jeje Govinda Beri Bukti Langsung Tepis Tudingan Syahnaz Sadiqah Oplas
Instagram/syahnazs
Selebriti

Syahnaz Sadiqah mendadak dinilai terlihat berbeda khususnya pada bagian hidung hingga dituding lakukan operasi plastik, begini kocaknya sikap Jeje Govinda sang suami yang langsung pasang badan.

WowKeren - Syahnaz Sadiqah baru-baru ini mendadak jadi buah bibir netizen di jagat maya. Hal ini bermula setelah Syahnaz mengunggah foto terbaru di lapak Instagram miliknya. Adik Raffi Ahmad ini mengunggah sebuah selfie kala mengenakan dress pink di kamar tidur.

Ramai netter lantas menilai jika Syahnaz terlihat berbeda dari biasanya, khususnya pada bagian hidung. Gara-gara hal ini lah tudingan Syahnaz oplas mendadak mencuat.

Sebelumnya, reaksi ngakak Syahnaz usai dituding melakukan oplas telah dibongkar oleh sang kakak, Nisya Ahmad. Hingga reaksi serupa ditunjukkan langsung olehnya saat ditemui rekan media. Ibu dari si kembar Zayn dan Zunaira ini mengaku langsung ngakak saat pertama kali tahu kehebohan dirinya dituding melakukan operasi plastik.

"Oh iya aku sampai ngakak sampai kemarin tiba-tiba di DM sama tim (soal tudingan oplas)" kata Syahnaz Sadiqah di kawasan Slipi, Jakarta Barat, baru-baru ini.

Selain Syahnaz, Jeje Govinda sang suami pun ikut bereaksi. Drummer 39 tahun tersebut gercep pasang badan untuk istrinya. Jeje langsung memencet hidung Syahnaz bak ingin membuktikan keaslian bagian wajah istrinya yang dituding oplas tersebut.


"Ini asli," celetuk Jeje Govinda sambil memegang hidung Syahnaz untuk menepis tudingan oplas.

Syahnaz sendiri tak memungkiri ia sempat bingung lantaran mendadak dituding melakukan oplas. Padahal menurutnya perbedaan yang terlihat di foto hanya disebabkan oleh pemilihan angle.

"Aku sampai ngomong ( ke Jeje ) memang aku di foto ini kenapa sih? Memang aku terlihat cantik banget gitu kok sampai dikira operasi? Aku ketawa-ketawa aja sih," cerita Syahnaz Sadiqah. "Sebenarnya nggak operasi. Itu mungkin karena angle (foto)" tandasnya.

Adik Raffi Ahmad ini kemudian meluruskan soal perubahan penampilannya. Bukan operasi plastik, melainkan perawatan. Syahnaz tak memungkiri menjalani beberapa perawatan yang menyebabkan wajahnya lebih tirus.

Penggunaan produk perawatan wajah tentunya juga menjadi kunci Syahnaz dalam menjaga kecantikannya. Selain itu, Syahnaz mengaku tak terlalu rajin untuk pergi ke klinik kecantikan.

"Aku sempat waktu itu setrika muka tapi sekarang nggak terlalu sering. Setrika muka biar lebih tirus. Tapi kalau hidung dioperasi nggak. Ini mah nggak diapa-apain. Itu menurut aku angle aja soal foto itu," paparnya. "Yang pasti skincare ya, aku tidak bisa lepas dari skincare. Ke klinik kecantikan juga dua atau sebulan sekali. Makan makanan yang bergizi nggak terlalu juga. Olahraga juga nggak terlalu sebenarnya."

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru