Pacar Tampan Tahu Millen Cyrus Transgender, Reaksinya Tak Terduga
Instagram/millencyrus
Selebriti

Kekasih baru Millen Cyrus, Lionel Lee mengaku sudah tahu tentang identitas asli keponakan Ashanty tersebut. Lionel pun bereaksi tak terduga usai mendapati Millen adalah transgender.

WowKeren - Millen Cyrus belakangan membuat publik heboh usai menggandeng pacar tampan. Kekasih Millen itu diketahui adalah WNA asal Australia bernama Lionel Lee.

Diungkap Millen, ia dan Lionel bertemu di salah satu restoran yang terletak di Bali. Sadar sama-sama tertarik, Millen dan Lionel pun sepakat menjalani hubungan serius.

"Kita ketemu di Bali di restoran. Cuman ini momennya itu bedanya aku ini ketemu ini nya bukan di klub tapi kita lagi dinner salah satu restoran di Bali. Dia di ujung sama temennya terus aku juga sama temennku, terus kayak paham kan ya," beber Millen di podcast OPRA Entertainment, Jumat (4/3).

Terungkap pula jika keluarga mendukung hubungan Millen dan Lionel. Millen bahkan sudah mengenalkan Lionel ke keluarga besarnya. Salah satu buktinya adalah kedatangan Millen ke ulang tahun Ameena putri Aurel Hermansyah bersama Lionel.

"Emang kalau aku pacaran selalu pasti kenalin ke keluarga, apalagi maksudnya dengan keadaan sebelum ada masalah dan lain-lain pasti aku akan untuk trust issue sama orang itu susah. Jadi apapun yang deket sama aku even itu temen mau siapapun itu pasti aku kenalin ke keluarga. Yes, no backstreet," kata Millen.


Di sisi lain, kisah asmara Millen dan Lionel sempat jadi pertanyaan publik, mengingat keponakan Ashanty itu dikenal sebagai transgender. Sedang,, Millen kini tengah mengencani seorang pria kece.

Usut punya usut, Millen ternyata sudah mengakui identitas aslinya ke Lionel. Menurut pengakuan Millen, ia sudah memberi tahu sang pacar jika dirinya adalah transgender pasca empat hari berkenalan.

"Nah tiga hari dia gak tahu. Sebelum aku tato bareng akhirnya aku jujur hari keempat. Ini gak pernah diomongin sih malu-malu. Aku kasih tahu yang sebenarnya, aku jujur ke dia tentang siapa aku," terang Millen.

Menariknya, Lionel ternyata sama sekali tak keberatan dengan status transgender Millen. WNA asal Australia itu mengaku perasaannya tak akan berubah meski Millen adalah transgender.

"Aku terkejut tapi sejujurnya itu tidak merubah apapun. Tidak (aku tidak bimbang). Aku terlahir sebagai orang yang open minded. Tidak ada yang berubah buat saya," tegas Lionel.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru