Venna Melinda Sebut Cincin Hadiah dari Ferry Irawan Belum Lunas, Ibu Mertua Marah
Instagram/vennamelindareal
Selebriti

Hariati menegaskan bahwa putranya hanya meminta dokumen-dokumen, bukan barang berharga seperti cincin. Sebelumnya Venna Melinda menyatakan Ferry Irawan tidak meminta cincin itu dikembalikan.

WowKeren - Hariati, ibunda Ferry Irawan, rupanya sangat merah atas perkataan Venna Melinda tentang cincin yang merupakan kado ulang tahun dari Ferry untuk Venna. Dikatakan Venna Melinda bahwa cincin itu belum lunas, yang membuat Hariati berang.

"Itu yang dibilang itu bukan cincin kawin, (tapi) hadiah ulang tahun," kata Hariati. "Hadiah ulang tahun ke Venna katanya mau dikembaliin," sambungnya.

Hariati menegaskan bahwa putranya hanya meminta dokumen-dokumen seperti akta lahir, paspor, dan ijazah, bukan barang berharga seperti cincin. "Nggak ada minta barang-barang berharga yang dinilai berharga, nggak ada. Barang pribadi, barang bekas (yang diminta), tapi Venna masih mau menyimpan barang bekas, gitu aja," ujarnya.

Sebelumnya Venna Melinda menyatakan Ferry Irawan tidak meminta cincin itu dikembalikan. "Ferry tidak minta cincin, saya mau kembalikan karena saya tahu itu cincin belum lunas. Itu cincin belum lunas, makanya saya tahu itu pasti yang bernilai. Karena kalau baju-baju, enggak mungkin ada ancaman di bawah empat tahun," ucap wanita tersebut di Pengadilan Agama Jakarta Selatan beberapa waktu lalu.


"Makanya saya tahu ini (cincin) yang bernilai, kalau baju-baju tidak mungkin ada ancaman empat tahun. Jadi kalau akta kelahiran saya bawa. Paspor karena mau ke Eropa ada di travel, nanti saya ambil, obat, baju-baju apalagi," sambung Venna Melinda.

Venna Melinda menegaskan barang-barang Ferry Irawan akan dikembalikan pada pemiliknya langsung apabila surat kuasa resmi dari pengacara suaminya sudah ada. "Alhamdulillah saya sudah menyediakan satu mobil itu barang-barang Ferry," tegasnya.

Selain soal cincin, Hariati ibunda Ferry Irawan juga menyimpan rasa kesal terhadap Venna Melinda untuk hal lain. Ia kesal dengan perlakuan Venna pada putranya yang dianggap tak pantas. Menurut Hariati, Ferry Irawan kerap mendapatkan perlakuan tidak baik dari Venna Melinda, bahkan dugaan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT).

"Itu Ferry sering ya itu di rumah sempat ditendang sama Venna, tapi Ferry tidak pernah ngadu, nggak pernah melawan, karena dia pikir dia (Venna Melinda) istrinya," kata Hariati dalam sebuah kesempatan di Jakarta.

Bukan cuma itu, Hariati juga menyebut Venna Melinda juga pernah mengurung Ferry Irawan di kamar. Untuk hal ini, ia mengatakan ibu dari Verrell Bramasta tersebut mengakuinya sendiri.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait