Ariel NOAH Taklukkan Dikta di Tanding Pingpong VDKaTe, Sikap Senyum-senyum Disorot
Instagram
Selebriti

Ariel berhasil mengalahkan Dikta di pertandingan pingpong VDKaTe dengan skor 2-1, video kemenangan vokalis NOAH hingga aksinya saat senyam-senyum auto disorot fans.

WowKeren - Meresmilah VDkate Vindes digelar pada malam ini, Minggu (5/3), melalui pertandingan pingpong. VDKTe sendiri merupakan pertandingan olahraga yang dipersembahkan oleh Vincent Rompies dan Desta tentunya dengan kemasan yang lebih ringan dan menghibur.

Aksi pertama disuguhkan oleh pertandingan antara Ariel NOAH melawan Dikta. Keseruan pertandingan pingpong antar dua vokalis tampan ini dimulai pada pukul 20.13 WIB. Pemenang ditentukan dengan sistem best of three.

Ariel dan Dikta terlihat tampil dengan gaya kece masing-masing. Vokalis NOAH tersebut muncul dengan memakai kaus biru dan celana pendek abu-abu, sementara Dikta mengenakan kaus putih dan celana hitam.

Keseruan terjadi di sepanjang momen Ariel melawan Dikta. Hingga akhirnya Ariel memenangkan set pertama dengan skor 12-10. Namun di set kedua, Ariel tertinggal cukup jauh dengan skor hingga 4-11 dari Dikta. Sampai pada set penentuan, Ariel kembali bermain dengan agresif melalui aksi chop dan spin.

Benar saja, Ariel kembali berhasil membalikkan keadaan. Ia pun menaklukkan Dikta dengan poin 2-1 dan skor akhir 11-6.


Video pertandingan Ariel melawan Dikta tak pelak kini tengah ramai beredar di jagat maya. Terlepas dari pertandingan yang berjalan seru, visual dua vokalis tampan yang berusaha mengalahkan satu sama lain di pertandingan pingpong ini tak kalah jadi perbincangan.

Termasuk momen Ariel yang senyum-senyum di sepanjang pertandingan cukup menjadi sorotan para fans. Tentunya banyak kaum hawa yang dibuat meleleh melihatnya. Sikap santai Ariel selama bertanding hingga menang melawan Dikta ini pun mengantongi banyak pujian.

"Keliatan bahagia banget yaa ketawa terus mainnya, ikut senang," seloroh akun @roma*****. "Di lawan pke ktwaktwi aja menang," celetuk akun @fitri*****. "Padahal Boril main sambil ketawa ketiwi lo itu," timpal @muhammad*****. "SERRUU BANGETTTT SUMPAAAHHH," kata @lalala*****.

Sebelumnya Ariel NOAH diketahui cukup rajin berlatih pingpong sebelum bertanding. Begitu juga dengan Dikta yang tak kalah semangatnya. Terlepas dari itu, keseruan pertandingan Ariel melawan Dikta telah sukses menghibur para penonton.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait