Sahabat Baik, Baim Wong Tanggapi Momen Haru Indra Bekti Temui Aldila Jelita
Instagram
Selebriti

Momen haru pertemuan Indra Bekti dan Aldila Jelita terungkap dalam unggahan Instagram sahabat Bekti, Indy Barends pada Minggu (5/3). Lantas, apa kata Baim Wong?

WowKeren - Rumah tangga Indra Bekti dan Aldila Jelita terancam kandas. Dila menggugat cerai Bekti di saat sang suami tengah berjuang pulih dari penyakit yang dideritanya. Meski sempat diwarnai perseteruan, Bekti dan Dila baru-baru ini akhirnya bertemu.

Momen haru pertemuan Bekti dan Dila terungkap dalam unggahan Instagram sahabat Bekti, Indy Barends pada Minggu (5/3). Dalam potret tersebut, keduanya sempat berpelukan dan saling tertawa bersama.

Menurut Indy, tidak sebaiknya pihak lain memberikan hujatan kepada Bekti dan Dila. Pasalnya, baik Bekti maupun Dila sama-sama berhak untuk bahagia.

"Apapun keputusan mrk hargailah🙏.. Bukan dihujani dgn hujatan , umpatan,maupun prasangka yg kita tdk tau kebenarannya," tulis Indy di bagian caption. "Mereka masing masing berhak untuk bahagia🙏❤️..."

Momen Haru Pertemuan Indra Bekti dan Aldila Jelita

Instagram


Pertemuan mengharukan Bekti dan Dila ini pun sempat dikomentari oleh Baim Wong. Lewat akun Instagram miliknya pada Senin (6/3), Baim meminta agar publik memberikan ruang bagi keduanya.

"Postingan Indy kesayanganku 😋 bikin adem. Adanya media sosial skrg semoga menjadikan ladang pahala, gunakan untuk kebaikan. Masalah seseorang kita ga tau seperti apa, tapi dapat diliat mereka baik2 aja. Kalaupun ada masalah, biarkan mereka yg selesaikan," ungkap Baim di bagian caption.

"Sekarang mudah untuk menyebarkan berita, kalau berita itu bermanfaat, mungkin akan berlipat2 pahalanya, krn infornasi itu akan mendatangkan kebaikan," lanjut Baim. "Tapi jgn gunakan untuk kebalikannya, takut pertanggung jawabannya nanti berat."

Tak lupa, Baim juga mendoakan yang terbaik untuk Bekti dan Dila. "Bekti dan Dilla apapun keputusannya, bahagia selalu ya. Bekti sehat ya, sehat sehat! Doa saya dan Paula selalu ada untuk kalian dan anak2 🤍," tandas Baim.

Unggahan Baim seketika ikut mencuri perhatian netizen. Tidak sedikit netizen yang turut mendoakan Bekti dan Dila.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru