Jung Kyung Ho Respons Bijak Saat Ditanyai Komentar Sooyoung SNSD Soal Ciumannya di Drama
Instagram/jstar_allallj
Selebriti

Jung Kyung Ho dan Sooyoung sudah berpacaran selama 10 tahun terakhir. Kedua selebriti itu juga kerap kepergok kencan publik berdua maupun dengan pasangan lainnya.

WowKeren - Jung Kyung Ho baru-baru ini telah rampung membintangi "Crash Course In Romance". Aktor kelahiran tahun 1983 ini langsung menjalani sesi wawancara dengan media setempat terkait perannya dalam drama populer Netflix tersebut.

Namun Jung Kyung Ho mendapatkan pertanyaan tidak terduga bagaimana komentar Sooyoung SNSD soal adegan ciumannya "Crash Course In Romance". Sang aktor memberikan jawaban bijak demi menjaga privasi antara dirinya dan kekasihnya itu.

"Aku tidak bertanya kepada pacarku (tentang ciuman itu), jadi aku tidak tahu. Adegan ciuman itu memalukan, tapi kurasa itu adalah sesuatu yang harus aku biasakan," ungkap Jung Kyung Ho.

Jung Kyung Ho dan Sooyoung sudah berpacaran selama 10 tahun terakhir. Sampai saat ini, pasangan itu sering mengumbar dukungan bagi satu sama lain. Kedua selebriti itu juga kerap kepergok kencan publik berdua maupun dengan pasangan lainnya.


Di sisi lain, Jung Kyung Ho juga membahas rasanya beradu akting dengan Jeon Do Yeon di "Crash Course In Romance". Jeon Do Yeon dianggap menjadi salah satu aktor yang paling dihormati dan dihormati di seluruh Korea

"Aku berani berani bilang kalau tidak ada aktor yang tidak cocok untuk Jeon Do Yeon sunbaenim. Tidak masuk akal bagi siapa pun untuk tidak cocok dengannya. Kupikir tidak mungkin untuk tidak memiliki chemistry dengannya," ungkap Jung Kyung Ho.

Jung Kyung Ho terus menunjukkan rasa hormatnya kepada Jeon Do Yeon. "Sunbaenim (Jeon Do Yeon) tidak berbohong dalam aktingnya. Aku, secara pribadi, telah memerankan adegan yang tidak terlalu kusukai, tetapi aku terkejut melihat bagaimana sunbaenim berbicara dan mengekspresikan dirinya sebagai Haeng Seon," sambungnya.

Jung Kyung Ho lantas mengungkap rasa senangnya dengan pencapaian "Crash Course In Romance" yang mencatat rating tinggi. "Tentu saja, aku ingin mengingatnya sebagai drama yang bagus, tapi untungnya, saya, bersama dengan sunbaenim, rekan kerja, dan sutradara, dalam banyak kesempatan mengungkapkan betapa bahagianya kami. Meskipun kami mencoba untuk tidak memperhatikan rating, tidak mungkin tidak karena kami mendengar banyak hal," pungkas sang aktor.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru