Kian Lengket, Luna Maya Jalani Pemotretan Bareng Eks Sahabat Dekat Syahrini Sontak Jadi Perbincangan
Instagram
Selebriti

Luna Maya bagikan sebuah video singkat perlihatkan proses pemotretan dengan salah seorang eks sahabat Syahrini yakni Nina Kaginda. Melihat kedekatan Luna Maya dan Nina Kaginda, warganet langsung heboh seraya gunjing kehidupan Syahrini.

WowKeren - Circle dari kalangan selebritis menjadi salah satu topik yang kerap dibahas. Salah satu nama selebritis dengan circle berkelas yakni aktris sekaligus model bertubuh semampai, Luna Maya.

Meski sempat tersandung kasus asusila, namun Luna tetap mencoba berdiri tegak membuktikan bahwa dirinya miliki skill mumpuni dalam berbagai bidang. Kini ia pun tetap diterima hangat oleh publik bahkan miliki fans dengan jumlah fantastis.

Pertemanan Luna pun luas, bukan sekedar dengan sesama rekan artis melainkan juga wanita-wanita sosialita seperti Nina Kaginda. Sebelumnya Nina Kaginda dikenal sebagai crazy rich agen tas banded langganan artis yang sempat berteman dekat dengan Syahrini.

Namun sayangnya, pertemanan Syahrini dengan Nina Kaginda kini seakan isyaratkan kandas. Nina Kaginda justru semakin lengket dengan Luna usai Syahrini menikahi Reino Barack. Bahkan baru-baru ini Luna dan Nina Kaginda terlihat melakukan pemotretan bersama.


Photo-INFO

Luna Maya Pemotretan dengan Eks Sahabat Syahrini

Keduanya digadang-gadang menjadi brand ambassador dari sebuah produk kecantikan. Tampak Nina kenakan setelan bernuansa cokelat muda sedang Luna berwarna pastel. Postingan Luna yang kemudian dibagikan ulang oleh sebuah akun gosip Instagram itu langsung ramai menuai beragam komentar netter.

Nyaris sebagian besar dari mereka sanjung kedekatan Luna dan Nina Kaginda. Sedang nama Syahrini ramai dijadikan bahan gunjingan. "Pantesan sudah tak berani tinggal di Jakarta 😂.. sudah tidak ada tempat sewa tas dan pinjem2 baju baju branded lgi yg ownernya bisa dijadikan bestie," komen seorang netter. "Kenapa mereka pada akhirnya bergabung dengan Lunmay? Karena selain Tulus dan baik hati Lunmay Karirnya sedang naik. Namanya sedang Harum. Berkat kerja keras dan ketulusan setelah di dzolimi. Alhamdulillah Jamaahhhh," sahut yang lain.

"Si Nengnong baru siuman, akhirnya merapat sm.Luna maya, cuan kan Neng... Panas2 tuh si Syahgemblong 😂" tambah lainnya. "Akhir dari perjalanan Dipa asianel, hanya berteman dengan tas sampe akhir hidupnya😂" imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru