Rumah Tangga Taeyang BIGBANG dan Min Hyo Rin Bikin Daesung Ketularan Ingin Nikah
Selebriti

Taeyang adalah satu-satunya member BIGBANG yang sudah menikah. Mendapati bagaimana Taeyang berubah sejak menikahi Min Hyo Rin, Daesung jadi ketularan energinya.

WowKeren - BIG BANG telah menyelesaikan wamil sejak November 2019. Pertama kali muncul di TV, Daesung menceritakan tentang kehidupan rumah tangga Taeyang bersama Min Hyo Rin.

Dalam episode "Cohabitation, Not Marriage" pada 6 Maret, Daesung diundang Sung Ho bersama dengan Eunkwang BTOB, CNU B1A4 dan Jo Yoon Woo. Bertemu saat wajib militer, mereka diundang ke pesta pindah rumah mengatakan bahwa mereka berteman karena takdir.

Ketika satu per satu tamu masuk, Daesung datang dengan sopan dan membangun suasana karena kehadirannya yang unik. Eunkwang datang membawa uang tunai dan tiket lotre sebagai hadiah. Setelah menyelesaikan sesi pemberian hadiah yang berisik, mereka duduk untuk makan.

Ketika Sang Mi tidak di dekat meja, Sung Ho membawa topik bahasan soal menikah. Dari situlah Daesung mulai bicara tenntang pernikahan.

Rumah Tangga Taeyang BIGBANG dan Min Hyo Rin Bikin Daesung Ketularan Ingin Nikah

Source: KBizoom


"Kenalanku sangat menganjurkan menikah, terutama mereka yang punya anak. Mereka bilang itu memberikan perasaan aneh tentang kebahagiaan baru yang seperti berkah," kata Daesung.

Menurut Daesung, Taeyang berubah ketika menikah. Meski sama-sama stabil, kini dirasa hyung-nya dalam grup itu lebih tentang. Karena mengetahui bagaimana rumah tangga Taeyang, Daesung mengindikasikan ketularan ingin menikah karenanya.

"Taeyang hyung juga sama. Dia secara alami stabil tapi kupikir jiwanya lebih membumi sekarang. Ketika kamu merasakan itu dari orang-orag di sekitarmu, kamu secara alami akan membuka diri pada pernikahan," papar Daesung.

Sebelumnya, Taeyang dan Min Hyo Rin sempat digosipkan retak. Rumor itu bermula dari menghilangnya foto pasagan ini hilang dari media sosial. Namun baru-baru ini, Taeyang sendiri membantah rumor tersebut.

Ketika promosi untuk single "VIBE" featuring Jimin BTS, Taeyang memamerkan kotak makan siang dari Min Hyo Rin untuknya di lokasi syuting. Kala itu, Taeyang membawa bekal salad, telur gulung dan stroberi.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait