Kuliah di Amrik, Cinta Kuya Nangis Peluk Uya Kuya Saat Pisah di Bandara
Instagram/astridkuya
Selebriti

Setelah lebih dari sebulan di Amrik, Uya Kuya, Astrid dan Nino akan kembali ke Indonesia. Cinta Kuya pun sempat menangis memeluk Uya sang ayah bak tak siap tinggal berpisah.

WowKeren - Uya Kuya, Astrid Kuya dan Nino Kuya beberapa waktu lalu datang ke Amerika Serikat. Ketiganya menjenguk Cinta Kuya yang saat ini sedang jurusan perfilman di Pasadena City College di Amerika Serikat.

Uya cs diketahui berada di Amerika sejak Januari 2023. Lebih dari satu bulan di Negeri Paman Sam, tiba waktunya Uya sekeluarga untuk kembali ke Indonesia.

Harus berpisah dari keluarga, Cinta agaknya mellow saat mengantar ke bandara. Ia menangis ketika berpelukan dengan Uya bak berat untuk berpisah. Cinta juga mencium pipi Uya sedangkan Uya membalas rasa sayang sang putri dengan mencium kening Cinta. Astrid pun mengungkap dukungan buat Cinta agar putrinya itu bisa kuat.

"Demi cita2 anak ..harus kuat, tegar terpisah benua 🥹🥹 pokoknya doa mamah papah kk selalu baik2 saja, selalu happy, dan fokus belajar nya yah 🥰🥰🥰 Love u to the moon and back kak @cintakuya," kata Astrid menguatkan. "You can't break the bonding betwen Father and daughter ...they fight , they argue , but the love is Real..at the end they always make it to the shore ❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️#fatheranddaughter Moment ketika bapake hrs pulang ke Indonesia meninggalkan anak perempuan yg di cintai nya mengejar cita2 😭😭😭 see u again kk cinta ❤️❤️❤️❤️."


Unggahan video haru ini membuat sejumlah pihak ikut berkomentar. "Sooo cuteeee 🥹 father daughter bond yaa," kata Theresa Wienathan. "Cinta anak yg cerdas, meniru kedua org tuanya, semoga cita citanya kecapai.., jd terharu deeeeh😢," kata netter.

Sebelumnya, Uya mengungkap perjuangannya demi memantau kehidupan Cinta di Amerika Serikat. Ia memasang CCTV dua arah hingga membeli rumah di Amerika Serikat buat Cinta.

"Pas ditaruh di luar rumah, dia nggak komplain, pas kita taruh di living room sama di dapur, dia komplain. Yang penting kan nggak di kamar, cuma pengen tau aja," kata Uya. "Karena tahun depan bakal nyusul ke sana, jadi nyari rumah yang deket kampusnya. Misalnya apartemen atau kamar kan ribet kalau berdua, cari lagi tempat, kalau rumah kan bisa bareng-bareng."

Uya membeberkan kalau rumah di Amerika Serikat itu ia beli secara kredit. Ia bahkan mengisyaratkan jika Cinta ikut membantu membayar cicilan rumah tersebut.

"Itu kan rumah kredit 30 tahun, emang bener, serius. Jadi nggak berasa yang bayar cicilan juga mungkin Cinta sendiri," terang Uya. "Mandiri, mandiri, dia udah ngurus-ngurus bayar asuransi sendiri. Bayar listrik sendiri, ke bengkel sendiri. Cinta juga lagi mulai mau cari kerja katanya, dia mau kerja di mana nggak tau. Antara kerja di kampus apa kerja di restoran, dia mau mulai coba cari kerjaan di sana."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait