Syahrini Disentil, Luna Maya Pamer Hadiah Elegan dari Nina Kaginda Bak BFF Goals
Instagram/ninakagindaa
Selebriti

Beda nasib dari Syahrini yang disindir isu dijauhi teman, Luna Maya justru pamer kedekatan dengan Nina Kaginda. Luna tampak senang karena diberi hadiah simple namun mewah dari eks bestie Syahrini itu.

WowKeren - Kedekatan Luna Maya dan Nina Kaginda hingga kini masih jadi sorotan. Keduanya ramai dipuji karena tampak akur layaknya BFF.

Tak sekedar kolabs, Luna rupanya membongkar kebaikan hati Nina. Eks bestie Syahrini yang cantik ala idol Korea itu rupanya memberikan hadiah spesial buat Luna.

"Thank you so much. Dapat oleh-oleh, ini apa sih. Buka ya," kata Luna. "Thank you Nina. Uu so cute, candle. Thank you Nina, thank you so much. Love u."

Luna lantas pamer lilin cantik nan elegan dari Nina. Tak tanggung-tanggung, lilin itu dari merek kelas dunia Dior yang harganya diprediksi mulai ratusan ribu rupiah.

Instagram

Luna Maya Pamer Hadiah dari Nina Kaginda

Sebelumnya, keakraban Luna dan Nina membuat Syahrini disindir haters. Namun, Syahrini mengunggah nasihat fitnah setan bak mengingatkan haters agar tak bicara jelek tentang dirinya.


Instagram

Syahrini Disentil Netter

Sementara itu, Luna dikenal sebagai sosok yang loyal sebagai teman. Ia pun sempat mengungkap soal prinsipnya dalam berteman. Ia sempat mencontohkan pertemanannya dengan sosok bernama Ola yang beda sifat darinya.

"Dia sama aku pasti ada sifatnya yang berbeda. Maksudnya kan kita sama keluarga kadang ada berantem-berantemnya. Temen juga berantem. Kan manusia itu gak bisa 100% klop banget-banget juga gak bisa. Kadang-kadang ada hal yang aku nyebelin, dia nyebelin aku. Pasti ada gitu," ucap Luna. "Tapi kalau misalkan kalian pondasinya sudah sama-sama kuat pastinya bisa sama-sama ngerti."

Luna juga berbagi nasihat tentang pertemanan sejati. Ia menyarankan agar sesama teman tak ada tusuk menusuk dari belakang.

"Jadi kalau kalian ada pertemanan yang sudah kalian pupuk ya dipelihara aja. Jadi lebih dewasa aja. Jadi sama-sama pengertian. Kalau ada satu pertemanan kalian ada yang menyebalkan atau apa. Ya udah namanya juga manusia," ucap Luna. "Dari depan juga jangan," sahut Ola. "Mendingan nusuk dari depan. Tapi bilang 'eh aku mau nusuk, eh aku menghindar dulu ya' gituu. Jangan nusuk diem-diem. Tapi intinya sih pengertian lah," kata Luna.

Bukan cuma itu, Luna membeberkan soal percintaan Ola. Rupanya, Ola pernah pacaran dengan eks kekasih Luna. Namun, Luna tak mempermasalahkan hal itu karena Ola sudah memberitahunya lebih dulu.


Sebelum aku jadian sama nih cowok, aku telpon dia (Luna) aku deg-degan banget ya. Namanya ini kan etika pertemanan dan dia yang kaya 'hah' kaget lah," seru Ola. "Karena Ola ngomong langsung dan orang pertama yang dikasih tau masa mau dilarang juga," seru Luna.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait