Dulu Bucin, Jawaban Sule Didoakan Rujuk Dengan Nathalie Holscher Disorot
Instagram/ferdinan_sule/nathalieholscher
Selebriti

Sule akhirnya angkat bicara usai santer didoakan bisa rujuk dengan Nathalie Holscher. Pasalnya, belakangan ini Sule dan Nathalie menunjukan keakraban yang membuat netizen baper.

WowKeren - Sule dan Nathalie Holscher kembali ramai didoakan rujuk. Hal itu bermula usai Nathalie didapati berkunjung ke kediaman Sule yang berada di Tambun, Bekasi bersama putra semata wayang mereka, Adzam.

Terkait doa dan desakan netizen soal rujuk, Sule pun angkat bicara. Sule tak marah dan menyebut komentar semacam itu merupakan hak setiap orang. Namun, Sule tak ingin rujuk hanya karena anak atau desakan dari fans.

"Ya itu kan mereka, itu kan hak mereka (doakan rujuk). Tapi jangan sampai kita rujuk karena hanya anak gitu, kan bahaya untuk kitanya juga. Harus bener-bener dalem kan gitu, kalau rumah tangga kan gak main-main," ujar Sule saat ditemui awak media hari ini, Selasa (7/3).

Menurut Sule, tak ada alasan ia dan Nathalie saling membenci. Masa lalu biarlah berlalu, Sule kini fokus mengambil hikmah dan hal positif dari perpisahan mereka.


"Ya terus kita harus saling benci? Kan mau apapun yang terjadi itu kan masa lalu, kita kan tidak mencari siapa yang salah siapa yang bener jadikan pelajaran buat kita semua kan begitu. Gak harus lah kita jadi musuh gitu kan, biasa aja," kata Sule.

Lebih lanjut, Sule juga ditanya apakah dirinya ikut memperhatikan pasangan Nathalie. Bapak lima anak itu pun segera menepis. Menurutnya, ia tak memiliki hak untuk mencampuri urusan Nathalie. Begitu juga dengan Nathalie yang tak berkewajiban mengenalkan pasangan barunya ke Sule.

Sule mengklaim ia dan Nathalie tak sedekat itu untuk berbagi cerita tentang pasangan baru mereka. Sule agaknya sudah tak risau bagaimana dan dengan siapa sang mantan istri berpacaran.

"Gak perlu juga (Nathalie sharing soal pacar baru), toh kemarin-kemarin juga dia gak ngomong apa-apa. Gak perlu juga, itu kan udah urusan privasi kecuali kalau kita nya emang bener intens kita anggepnya 'loe tuh adik gue' kan gak ada bahasa gitu," tandas Sule.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait