Ditanya Popularitas Ariel NOAH Sang Ayah, Reaksi Smart Alleia Bikin Kagum
Instagram/arielnoah
Selebriti

Alleia Anata mengungkap jawaban tak terduga ketika ditanya perasaannya menjadi anak dari artis populer seperti Ariel NOAH. Tak cuma itu, Alleia juga mengungkap pujian manis buat Ariel.

WowKeren - Sosok Ariel NOAH memiliki banyak penggemar berkat kiprahnya sebagai penyanyi. Bukan cuma punya suara emas, Ariel juga sosok yang tampan dan charming.

Tak cuma itu, Ariel yang makin kebapakan itu kian membuat kaum hawa kagum. Ia sering menuai pujian karena sangat perhatian pada sang putri, Alleia Anata.

Dengan popularitas Ariel tersebut, publik pun penasaran soal reaksi Alleia terkait sang ayah. Tak disangka-sangka, Alleia memberikan jawaban simple namun smart soal Ariel.

"Gimana rasanya punya papa jadi idola banyak orang di Indonesia," tanya seseorang. "Biasa aja sih," kata Alleia sambil tertawa.

TikTok

Reaksi Alleia Soal Ariel

Namun ia lantas mengungkap rasa bangga dengan Ariel. Ia memuji sang ayah sebagai sosok artis yang hebat.

"Ya Alhamdulillah kalau papa disukai banyak orang, jadi role model buat banyak orang," kata Alleia. "Itu artinya dia artis yang hebat dan juga sosok orang yang hebat. Pria yang baik."


Sementara itu, sikap Alleia yang humble dan smart ini mengundang reaksi kagum. Tak sedikit yang memujinya cantik seperti sang ibu, Sarah Amalia.

"Sederhana bgt ya, pdhal smart," kata netter. "Njir senyum tawa nya mirip bet kek ariel," seru netter. "Cantik seperti mamanya," ujar netter. "Alhamdulillah ...biasa aja...Masyaalloh jwban yg keren.smg jd anak sholeh .Aamiin," ujar netter.

Sementara itu, Alleia juga pernah memuji Ariel sebagai sosok penyanyi yang profesional. Ia memuji ayahnya itu karena tetap menepati jadwal manggung walau sedang sakit.

"Profesional banget dan hard working, dia pasti nggak enak kalau misalnya di cancel acaranya, gara-gara dia sakit," terang Alleia. "Karena ini juga kerja keras banyak orang."

Masih terkait Ariel, ia selama ini berusaha menjalin hubungan baik dengan ibunda Alleia, Sarah. Ariel menyerahkan soal pendidikan Alleia pada eks istrinya itu.

"Gak berani, gue takut maknya kalau ikut campur. Gue lebih lihat oke mau kayak gimana gue cuma ngarahin aja lah," kata Ariel. "Alleia itu sih, mamanya udah oke dari awal ngedidik dia, jadi gue tugasnya enggak terlalu berat. Jadi gue cuma kasih tahu konsekuensi, mimpi."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru