Interaksi Akrab Sule Dengan Ayah Mahalini Calon Besan Disorot, Celetukan Nikah Bareng Bikin Salfok
YouTube/Sule
Selebriti

Keakraban Sule dengan ayah Mahalini berhasil menyita perhatian publik. Keduanya bahkan dipuji sefekuensi hingga ungkap rencana bakal menikah bareng bila kelak sama-sama punya pasangan.

WowKeren - Sule dan sang calon besan, I Gede Suraharja alias ayah Mahalini belakangan menyita perhatian publik. Jarang tersorot, Sule dan ayah Mahalini ternyata sudah mengenal akrab.

Keakraban mereka dibuktikan dalam perayaan ulang tahun Mahalini. Dalam kesempatan itu, keluarga Mahalini dan Rizky Febian kompak mengenakan pakaian bernuansa putih. Ayah Mahalini kemudian menyampaikan pidatonya dan mengucap terima kasih kepada Sule dan keluarga yang telah menyempatkan hadir di ulang tahun sang putri.

"Jadi ini adalah merupakan kejutan sesungguhnya. Jadi intinya pada malam hari ini yang hadir, ayah (Sule) juga terima kasih banyak beserta keluarga yang selalu men-support keberadaan Lini sampai saat ini," kata ayah Mahalini.

Photo-INFO

YouTube

I Gede Suraharja juga menitipkan Mahalini ke Sule dan Rizky Febian agar dianggap layaknya keluarga sendiri. Ayah Mahalini berterima kasih kepada Iky karena berkat dirinya lah sang putri sudah jarang menangis. Diketahui, Mahalini sempat berduka dan terpukul usai kepergian sang ibu, Ni Nyoman Serini Raharja.

"Jadi karena Lini di sini (Jakarta) sendiri mohon saya titip Lini seperti anak, seperti temen sendiri lah karena kita jauh keluarga. Satu tahun yang lalu saya juga menangis karena dia juga (Mahalini) menangis sekarang selalu ada Iky yang mendampingi ya Lini gak menangis lagi," ujar ayah Mahalini.


Tak mau kalah dengan ayah Mahalini, Sule juga menyampaikan pidatonya. Dalam pidatonya, Sule menyinggung soal rencana pernikahan Mahalini dan Iky. Ia mengaku akan kesepian jika kelak Iky dan Mahalini menikah. Begitu juga dengan sang putri, Putri Delina yang semakin dewasa.

Momen serius pun berubah menjadi tawa, usai Sule menggoda ayah Mahalini. Sule mengatakan ia dan sang calon besan mungkin akan tinggal bersama usai anak-anak mereka menikah.

"Ya saya juga menitipkan lah ya, menitipkan diri saya udah tua ya kan. Dan juga nanti Iky jadi menikah sama Lini pisah jauh sama ayah, belum nanti Putri, ayah tinggal sendiri. Paling kita berdua ya (sambil mencolek ayah Mahalini)," celetuk Sule.

Tak cuman itu, dua pria duda itu bahkan sudah berencana akan menikah bersama bila kelak sama-sama menemukan pasangan yang cocok. Candaan Sule itu sontak membuat semua orang yang berada di acara ulang tahun Mahalini tertawa.

"Oh iya tadi udah janjian katanya kalau kita dapat cewek kita mau nikah masal," gurau Sule.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait