Verrell Bramasta Ngehalu Soal Sosok Calon Istri, Nama Natasha Wilona Auto Terseret
Instagram/bramastavrl
Selebriti

Baru-baru ini, Verrell Bramasta membagikan foto yang agaknya diambil di sebuah acara kondangan. Berpose seorang diri, Verrell sempat ngehalu soal sosok calon istri.

WowKeren - Aktor sekaligus politikus muda Verrell Bramasta kembali menyinggung soal sosok calon istri masa depannya. Hal tersebut disampaikan Verrell dalam unggahan Instagram barunya.

Di foto yang dibagikan, Verrell tampaknya sedang berada di acara kondangan. Ia tampil rapi dengan kemeja batik dan sepatu pantofel hitam.

Verrell duduk sendirian di sebuah bangku yang sebenarnya bisa diisi untuk dua orang. Putra Venna Melinda itu kemudian ngehalu dengan merentangkan satu tangannya seolah-oleh sedang merangkul seseorang. Ia bahkan menoleh dan tersenyum ke arah sampingnya yang kosong.

"Where's my bride? (Dimana pengantin wanitaku?)" tulis Verrell, Selasa (7/3).


Unggahan Verrell tersebut langsung menuai beragam komentar dari netizen. Banyak yang kemudian membawa-bawa nama mantan Verrell, Natasha Wilona, dan mendoakan agar keduanya berjodoh.

"Makanya cepat di halalkan Wilona VB biar kondanggan bisa bersama sama dengan sang pujaan hati Wilona," komentar salah satu netizen. "Bismillah akhir tahun 2023 halal sama baby wilona," tambah netizen lain.

"@bramastavrl @natashawilona12 she is your bride beb semoga berjodoh amin amin," tulis salah satu netizen. "Sama @natashawilona12 laah siapa lagu coba.. YaAllah semoga nikah nya ditayangin di TV yaa aminnnnn sama kak verell," komentar yang lain.

Sebagai informasi, Verrell dan Wilona sebelumnya sempat menjalin kasih namun harus kandas di tengah jalan. Meski demikian, keduanya masih terlihat akrab satu sama lain. Bahkan keduanya sempat terlihat begitu mesra, dimana Wilona mencukur kumis Verrell layaknya pasangan suami-istri.

Sosok Wilona baru-baru ini bahkan terpajang di feed Instagram Verrell. Ia membagikan video Wilona yang mencukur kumisnya ke feed Instagram.

"Too blessed to be stressed. Sekilas minggu yang sangat berkesan & bermakna. Mana yang menjadi favoritmu?" tulis Verrel Bramasta dengan bahasa Inggirs.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait