Momen Cinta Laura dan Maudy Ayunda Bertegur Sapa Auto Disorot dari Cara Interaksi
Instagram/claurakiehl
Selebriti

Cinta Laura dan Maudy Ayunda bertegur sapa saat menghadiri satu acara yang sama, cara interaksi keduanya hingga kesamaan mereka auto jadi pembahasan netizen di jagat maya. Simak seperti apa momennya.

WowKeren - Cinta Laura dan Maudy Ayunda diketahui sama-sama meramaikan festival The Girl Fest 2023. Keduanya ternyata juga sempat bertegur sapa di belakang panggung. Momen tersebut sempat diabadikan dalam sebuah video yang kemudian muncul di akun fanbase Cinta Laura, @rahmat_kiehl.

Dalam video tersebut, Cinta Laura terlihat turun dari panggung setelah menyampaikan materinya. Di saat yang bersamaan, ia mendapati Maudy berjalan ke arah dirinya. Saat itu Cinta gercep langsung bertegur sapa dengan istri Jesse Choi tersebut. Begitu juga dengan Maudy yang terlihat juga melambaikan tangannya.

"Haii," ucap Cinta Laura dan Maudy bersamaan.

Cinta dan Maudy kemudian sempat memberikan rangkulan hangat kepada satu sama lain. Keduanya lantas menyempatkan diri untuk berbincang berdua. Sayangnya suara Cinta dan Maudy tak terekam dalam video sehingga tak diketahui pasti topik apa yang sedang mereka bicarakan.

Hingga akhirnya Cinta Laura memberikan ucapan penyemangat saat Maudy akan naik ke atas panggung. Sebelum benar-benar berpisah, Cinta nampak sempat mengajak Maudy Ayunda untuk mengabadikan foto bersama. Kedua artis ini pun kompak memamerkan senyum manis mereka ke arah kamera.


Video pertemuan tak sengaja Maudy Ayunda dan Cinta Laura rupanya cukup mendapatkan banyak komentar dari netizen. Tentu saja banyak yang langsung menyoroti cara interaksi keduanya. Meski tak terdengar perbincangan yang sedang mereka bahas, namun cara bicara Cinta Laura dan Maudy Ayunda kepada satu sama lain menuai sanjungan.

Warganet membahas bagaimana Cinta dan Maudy sama-sama dikenal sebagai artis yang penuh bakat dan karya di industri hiburan Tanah Air. Karena itu, pertemuan mereka ini tak pelak membuat publik begitu kagum dengan sosok keduanya. Warganet ramai mengutarkan bagaimana mereka menjadikan Cinta Laura dan Maudy sebagai sosok panutan.

"Gemes yaaa.. seneng liat ceww2 jenius berkarakter attitude bagus," kata @sarah*****. "Cara ngomong nya santai selow tapi berkualitas," sebut akun @dwi****.

"Dua wanita muda yg selalu memberikan aura positif dan menginspirasi untuk sy dalam hal menggapai cita² didunia pendidikan. sukses & sehat selalu kalian berdua (Citna Laura Kiehl & Maudy Ayunda)," ungkap akun @cuu****. "Adem 2 wanita pintar dan ga neko2 bertemu, MasyaAllah cantik2 pula," imbuh @zeva****.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru