Sikap Ferdi ke Nathalie Holscher Jadi Perbincangan, Sule Pasang Badan
Instagram/ferdinan_sule
Selebriti

Sule akhirnya menanggapi soal hubungan Ferdi dengan Nathalie Holscher yang ramai disebut canggung dalam video yang beredar di media sosial, begini respons bijak yang disampaikan sang komedian.

WowKeren - Nathalie Holscher baru-baru ini memberikan kejutan dengan mampir ke rumah sang mantan suami, Sule. Ada banyak momen yang disorot dari kedatangan Nathalie dan sang putra baby Adzam ke rumah Sule kala itu, salah satunya yakni video yang merekam sikap Ferdi ke sang mantan ibu sambung.

Sebuah video yang menunjukkan sikap Ferdi ke Nathalie baru-baru ini cukup menjadi perbincangan. Dalam postingan tersebut, nampak Ferdi yang tak mendekat kepada Nathalie padahal dulunya mereka begitu lengket dengan satu sama lain.

Video tersebut kemudian cukup menarik banyak reaksi netizen. Mereka memberikan beragam tanggapan dari mulai menilai sikap Ferdi canggung di dekat Nathalie hingga ada juga yang menduga jika putra keempat Sule tersebut hanya tengah merasa malu.

Lebih lanjut, Sule kini buka suara terkait kehebohan perbincangan ini. Sang komedian sendiri pasang badan dengan menanggapi santai soal sikap Ferdi kepada Nathalie yang dianggapnya wajar. Hal ini lantaran Ferdi yang masih kecil tentu akan merasa tak biasa setelah lama tak berjumpa dengan Nathalie.


"Wajarlah, namanya juga anak-anak, kan udah lama nggak ketemu," kata Sule di kawasan Transmedia Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (8/3). "Kalau anak kecil dia itu polos, apa adanya mungkin canggung lah karena udah lama nggak ketemu," jelasnya.

Sule tak memungkiri jika Ferdi sempat kecewa dengan perceraiannya dan Nathalie. Ia pun merasa hal tersebut wajar dialami oleh seorang anak saat orangtuanya berpisah.

"Namanya juga anak kecil, pasti ada kekecewaan kenapa pisah, kenapa pergi," kata Sule.

Tak hanya Sule, Nathalie juga disebut memberikan reaksi santai. Menurut ayah Rizky Febian ini, mantan istrinya tersebut juga memaklumi sikap Ferdi yang memang sudah lama tak berjumpa dengannya.

Sementara itu terkait hubungan dengan Nathalie, Sule menegaskan masih menjalin silaturahmi. Ia menyebut masih menjaga hubungan dengan sebaik mungkin meski kini telah berpisah.

"Dengan nyamperin gitu, biasa aja, terkadang pemberitaannya aja yang berlebihan. Kita walaupun pisah tetep aja silaturahmi karena ada anak, jangan karena seperti itu kita timbul kebencian," ungkap Sule. "Yang penting kita sebagai orang tua yang penting tidak menjelekkan, kalau sudah lama nggak ketemu mungkin ada," tandasnya.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait