International Women's Day, Prilly Latuconsina Beri Suntikan Semangat Untuk Kaum Perempuan
Instagram/prillylatuconsina96
Selebriti

Prilly Latuconsina ikut merayakan Hari Perempuan Sedunia yang jatuh setiap tanggal 8 Maret. Prilly menuai banyak ucapan terima kasih dari netter karena pesan bijaknya.

WowKeren - Tepat pada hari ini, Rabu 8 Maret 2023, diperingati sebagai Hari Perempuan Sedunia. Sejumlah publik figur Tanah Air, termasuk Prilly Latuconsina turut merayakannya.

Lewat Instagram, Prilly membagikan beberapa foto bersama sosok perempuan yang disebut menjadi salah satu sumber inspirasinya dalam hidup. Prilly mengaku banyak belajar hal-hal penting dalam hidup dari perempuan tersebut.

"Saya mendedikasikan postingan Hari Perempuan Internasional ini untuk wanita mandiri yang kuat di samping saya," tulis Prilly Latuconsina membuka caption unggahannya.

Jika merasa lelah dan ingin menyerah, Prilly selalu ingat naishat rekan baiknya itu. "Kamu mengajariku untuk memprioritaskan diri sendiri terlebih dahulu dan menemukan kebahagiaan dalam diriku. Terima kasih untuk setiap nasihat yang kamu berikan padaku sebagai kekuatanku untuk melanjutkan hidup saat rasanya ingin menyerah," lanjutnya.


Lebih lanjut, Prilly Latuconsina mengajak sesama perempuan untuk saling mendukung. Ia mengimbau untuk tidak saling menyakiti apalagi menjatuhkan sesama perempuan.

"Mari kita buat 'Woman support Woman' bukan hanya sekadar kata-kata. Jadilah perempuan yang bisa saling menguatkan bukan saling menjatuhkan apalagi menghancurkan," tutur Prilly lagi.

Di akhir, Prilly Latuconsina menyebut jika semua perepmuan itu berharga. Jadi, tidak ada satu pun alasan yang bisa diterima untuk menjatuhkan perempuan. Termasuk diri mereka sendiri. "Happy International Women's Day untuk semua perempuan! Kalian berharga!" pungkasnya.

Unggahan Prilly ini menuai banyak respons positif dari warganet. Banyak yang mengucapkan terima kasih kepada aktris 26 tahun ini karena selalu menjadi perempuan yang menginspirasi dalam hal apa pun.

"Like you always said, 'love you the moon and never go back'," ujar netizen. "Happy international women's day Piyiii, terimakasih sudah menjadi salah satu perempuan hebat di dunia ini," ucap yang lain. "Selamat hari perempuan internasional, wanita hebat ku ❤️ woman support woman!! 🥰🔥" tutur lainnya.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait