Momong Ameena, Cara Ashanty Suapi Sang Cucu Tuai Peringatan Keras
Instagram/ashanty_ash
Selebriti

Ashanty bagikan video singkat saat dirinya tengah momong cucu kesayangannya, Ameena Hanna Nur Atta. Ashanty yang biasa tuai pujian kali ini justru ramai peringatan gegara cara istri Anang Hermansyah suapi Ameena. Seperti apa?

WowKeren - Selain Rayyanza Malik Ahmad, putri pertama pasangan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar yakni Ameena Hanna Nur Atta tak kalah sering jadi pusat perhatian. Terlebih Ameena sendiri banyak mengukir momen dengan orang-prang dekatnya seperti Ashanty dan Krisdayanti.

Ada kalanya Ameena bermain dengan kedua neneknya dalam waktu yang berbeda tentunya. Dan baru-baru ini, Ameena tampak asyik di pangkuan nenek sambungnya yakni Ashanty. Hal ini terlihat dari unggahan Ashanty di laman Instagram pribadinya.

Pada menit awal, Ashangty meminta Ameena menengadahkan tangannya untuk berdoa sebelum makan. Namun Ameena malah menunjuk hidung yang kemudian dicontohkan oleh Ashanty diikuti sang cucu.

Sambil mengajari, Ashanty sesekalimeniup makanannya lantaran panas. Sekalipun salah seorang dari orang rumahnya sudah mengipasi makanannya, namun Ashanty tetap meniupnya. "Morning Ameena๐Ÿ˜" tulis Ashanty singkat dalam keterangan video


Tanpa menunggu lama, unggahan Ashangty itupun langsung diserbu beragam komentar netter. Kali ini banyak dari mereka yang berikan peringatan keras untuk Ashnaty lantaran meniup makanan yang masih panas.

"Jangan ditiup bun, udh bener dikipasin," komen seorang netter. "Ga baik bun makanan buat anak di tiup2in kita, sebaiknya di kipas2 aja pake kipas atau kertas bersih, maaf ya bun koreksi dikit, semuanya bunda baik2 aja," sambung yang lain. "Bau jiggong kalau kata arsya di vlog Hahaha.. ๐Ÿ˜‚| Imam al-Syaukani sewaktu mensyarahkan hadith ini berkata: jangan meniup ke dalam bekas air minuman dan makanan untuk menghilangkan kotoran, kerana tiupan akan mengeluarkan air liur yang dianggap kotor," sahu lainnya.

"Di kipas aja genda..gk usah ditiup," tambah yang lain. "Makanan jangan di tiupp yaaa bunn ๐Ÿค— itu susny udh bagus makanannya di kipasin biar dingin," seloroh lainnya. "Gak boleh ditiup bun dah bener tuh dikipasin malah masih aja ditiup gimana sih," imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru