Bikin Takjub, 10 Pesona Kang Na Eon 'Crash Course in Romance' Berpipi Chubby dengan Tinggi Semampai
Selebriti

Kang Na Eon memerankan karakter Bang Su A yang selalu merasa tersaingi dengan Nam Hae E (Roh Yoon Seo). Memiliki pipi chubby, Kang Na Eon juga membuat penonton kagum karena memiliki kaki yang jenjang. Tinggi aslinya ternyata tak terduga.

WowKeren - Sudah tamat, drama "Crash Course in Romance" masih menjadi perbincangan hangat. Kang Na Eon kini sedang naik daun karena akting apiknya membintangi drama tersebut. Kang Na Eon bermain sebagai Bang Su A, teman sekelas yang selalu merasa tersaingi dengan Nam Hae E (Roh Yoon Seo).

Dalam "Crash Course in Romance", Kang Na Eon menuai pujian dari jurnalis Korea karena akting apiknya sebagai Bang Su A. Sang aktris dianggap sukses menggambarkan gejala abnormal dari seorang anak yang terobsesi dengan peringkat tinggi.


Namun publik juga menyoroti hal lain tentang Kang Na Eon, yakni tinggi badannya yang tak terduga. Baru-baru ini, foto-foto yang memperlihatkan seluruh tubuh Kang Na Eon diunggah ke komunitas online Korea dan menarik perhatian publik. Banyak merasa takjub melihat proporsi tubuh dan tinggi badan yang dianggap sempurna dari sang aktris.

Kang Na Eon memiliki wajah imut namun tinggi badannya mengesankan. Aktris kelahiran tahun 2001 itu memiliki tinggi 168 cm serta punya kaki jenjang. Hal ini sontak membuat publik kaget bukan main. Intip yuk potretnya saat pamer kaki jenjang!

(wk/rosi)

1. Tinggi Badan 168 Cm


Tinggi Badan 168 Cm
Instagram/djsskrkd

Kang Na Eon memiliki tinggi badan 168 cm dengan berat badan 48 kg. Pads momen di atas ia tengah asyik menghabiskan waktu di suatu tempat mengenakan dress simpel hitam. Kaki jenjangnya terpampang nyata dan Kang Na Eon bahagia di momen quality time.

2. Disebut Kontras dengan Pipi Chubby Namun Semampai


Disebut Kontras dengan Pipi Chubby Namun Semampai
Instagram/djsskrkd

Kang Na Eon membagikan momen ketika dirinya mengunjungi Paris pada September 2021 lalu. Ia berfoto di kawasan menara Eiffel memperlihatkan punggung. Potret ini menjadi pembahasan publik karena tak menyangka Kang Na Eon wajahnya chubby, tapi ia memiliki sosok yang tinggi dan kurus.

3. Selebriti Fashionable


Selebriti Fashionable
Instagram/djsskrkd

Sebagai soerang selebriti, wajar untuk menjadi fashionable. Kang Na Eon pada momen di atas cantik dalam balutan busana yang tabrak warna. Ia mengenakan atasan didominasi biru dipadukan dengan rok cokelat serta sepatu senada. Kang Na Eon lantas mengabadikan foto di pinggir jalan dengan elegan. Kaki jenjangnya terlihat mencolok dalam foto.

4. Pemilik Body Goals


Pemilik Body Goals
Instagram/djsskrkd

Suka liburan, Kang Na Eon membagikan potret saat berada di Yeosu, Korea Selatan. Ia tampak memakai gaun fit body menonjolkan lekuk tubuh yang ramping. Penggemar sendiri mengakui bahwa Kang Na Eon memiliki tubuh yang panjang dan kurus bikin iri.

5. Artistik


Artistik
Instagram/djsskrkd

Artistik, Kang Na Eon sering mengabadikan foto di spot-spot yang indah dengan karya seni. Baik itu gallery seni atau tempat liburan seperti potret di atas. Dikatakan bahwa saat Kang Na Eon menempuh pendidikan di Korea National University of Arts School of Theater, Department of Acting.

6. Pemilik Wajah Baby Face


Pemilik Wajah Baby Face
Instagram/djsskrkd

Lahir pada 15 April 2001, Kang Na Eon saat ini genap berusia 21 tahun namun masih cocok memainkan karakter anak SMA. Diketahui ia sendiri merupakan lulusan Gyeonggi Arts High School jurusan Theater dan Film. Kang Na Eon dengan tinggi yang menjulang dan wajah baby face nya auto bikin penggemar meleyot.

7. Aktris Rookie


Aktris Rookie
Instagram/djsskrkd

"Crash Course in Romance" adalah drama kedua yang dibintangi oleh Kang Na Eon. Penampilannya menuai perhatian media Korea di mana Kang Na Eon ramai dipuji. Sang aktris dianggap sukses menggambarkan gejala abnormal dari seorang anak yang terobsesi dengan peringkat tinggi. Kang Na Eon debut akting dengan membintangi drama "Blind" pada 2022 lalu. Ia merupakan seorang aktris rookie.

8. Suka Travelling


Suka Travelling
Instagram/djsskrkd

Penggemar pasti mengetahui jika Kang Na Eon gemar jalan-jalan. Hal ini terlihat dari unggahan sang aktris yang memosting banyak momen ketika liburan baik dalam atau luar negeri. Dikatakan pula bahwa Kang Na Eon tinggal di Jerman untuk sementara ketika masih muda. Orangtuanya dikatakan masih berada di Jerman.

9. Anak Gym


Anak Gym
Instagram/djsskrkd

Anak gym, Kang Na Eon membagikan momen berolahraga di sela liburan. Aktris cantik ini memakai busana sporty ketat menonjolkkan lekuk tubuh. Memnrankan karakter Bang Su A Kang Na Eon sukses membuat penonton merasa merinding sekaligus bersimpati pada saat yang sama karena aktingnya. Namun saat di real life, ia happy kiyowo banget.

10. Semampai Seperti Model


Semampai Seperti Model
Instagram/djsskrkd

Memiliki tubuh yang tinggi dan proporsional, Kang Na Eon cocok menjadi model. Namun ia bermimpi menjadi seorang aktor setelah melihat kakak laki-lakinya, dan berkata bahwa ia juga kuliah di Universitas Seni Nasional Korea yang sama. Saat ini Kang Na Eon bergabung dengan agensi Enter Seven.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait