Sering Goyang & Tampil Seksi Saat Manggung, Wika Salim Bongkar Respons Calon Suami
Instagram/wikasalim
Selebriti

Wika Salim bongkar reaksi sang calon suami, Max Adam soal profesinya sebagai penyanyi dangdut yang kerap bergoyang dan tampil seksi di hadapan banyak orang.

WowKeren - Wika Salim diketahui baru saja dilamar oleh sang kekasih, Max Adam. Kini, Wika berbagi soal sifat sang calon suami. Diakui Wika, Max adalah sosok pria yang pengertian.

Wika menyebut sang kekasih lebih sering mengalah dan selalu berusaha menghiburnya ketika sedang kesal. Karena itu, pasangan ini jarang terlibat pertengkaran.

"Pengertiannya gimana ya, soalnya kan aku orangnya juga kadang-kadang mood-mood kan gitu, jadi kayaknya dia tuh yang lebih ngertiin, lebih ngalah. Dan kayak akunya lagi bete, dia bukan yang ikutin bete tapi dia cari cara supaya betenya itu hilang. Jadi mangkanya aku sama dia itu jarang berantem," kata Wika saat jadi bintang tamu "Brownis" Trans TV.


"Aku (lebih suka ngambek). Soalnya kalau dia sih orangnya santai banget. Paling ya kadang-kadang kalau misalkan ada kesel ada apa gak pernah digede-gedein. Dia itu orangnya kalau misalkan kesel atau marah itu lebih banyak diem, ngomong terus ya udah," terang Wika.

Lebih lanjut, Wika juga menyebut Max bukanlah pria yang suka cemburuan. Ia sama sekali tak risau meski Wika harus terlibat syuting dengan lawan main. "Cemburuan sih enggak, cuman kadang cemburu yang pernah lah sesekali, normal-normal aja. Enggak sih (syuting dengan lawan main), nggak pernah," ujar Wika.

Selain itu, Max disebut memahami dengan baik profesi Wika. Ia tak marah meski Wika harus bergoyang dan kerap tampil seksi di hadapan banyak orang.

"Pernah (ditemani manggung) waktu awal-awal pacaran, aku ini kasih tahu dulu 'ini aku kerjanya kayak gini kalau nyanyi suka goyang-goyang'. Kan aku juga kasih tahu kan itu cuman kerja doang setelah kerja mah pulang ya udah jadi Wika aja biasa gitu, jadi dia juga ngerti," beber Wika.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait