Kiesha Alvaro Kantongi Lampu Hijau Dugaan Pacari Frislly Herlind, Istri Pasha Ungu: Mommy Sih Yes
Instagram/itsme.frisllyherlind
Selebriti

Kiesha Alvaro santer dikabarkan tengah berpacaran dengan Frislly Herlind, Adelia Wilhelmina sang ibu sambung berikan lampu hijau lewat pesan yang begitu manis. Simak begini kata istri Pasha Ungu.

WowKeren - Aktor sekaligus penyanyi muda Kiesha Alvaro sukses menyita banyak perhatian baru-baru ini. Pasalnya ia mendadak membagikan sebuah foto romantis dengan YouTuber cantik Frislly Herlind. Dalam foto tersebut, Kiesha dan Frislly sama-sama tersenyum semringah dengan buket bunga mawar berada di antara mereka.

Potret manis tersebut dengan cepat ditanggapi oleh publik. Mayoritas fokus pada nuansa romantis di antara mereka hingga mencuatkan dugaan jika Kiesha dan Frislly tengah berpacaran. Kini dugaan tersebut seolah semakin diperkuat dengan tanggapan dari ibu sambung Kiesha, Adelia Wilhelmina.

Istri Pasha Ungu tersebut membagikan foto terbaru bersama Kiesha di akun Instagram pribadinya. Tak hanya berdua, ada juga sosok Frislly di tengah-tengah mereka. Nampak Adel bersama Kiesha dan juga Frislly sama-sama tersenyum ke arah kamera.

Namun bukan foto itu saja yang mencuri perhatian melainkan juga caption yang dituliskan Adel. Pasalnya ia seolah menggoda Kiesha yang tengah berbunga-bunga lantaran aksi panggungnya saat ini ditemani sosok istimewa yakni Frislly.

"Naik panggung nyanyi sama ayah... Langsung bilang konsernya berbeda karena udah ada yang ada di hati @itsme.frisllyherlind," ujar Adelia.


Selanjutnya, Adel juga menuliskan celetukan setuju kepada Kiesha. Ia diduga memberikan lampu hijau terkait kabar Kiesha memacari Frislly yang beredar baru-baru ini.

"Mommy sih yessss sih kaa @kiesha.alvaro," pungkas istri Pasha Ungu.

Warganet lain kemudian saling bersahutan ikut mengomentari kabar Kiesha dan Frislly berpacaran. Kiesha mengantongi banyak persetujuan dari netizen yang senada dengan Adel. Di sisi lain kebersamaan Adel dengan Frislly juga ikut ramai ditanggapi. Para netter tersebut fokus pada kecantikan keduanya yang ramai dipuji sama-sama menawan.

Sayangnya hingga saat ini baik Kiesha maupun Frislly belum sama-sama mengklarifikasi hubungan mereka. Hanya saja foto-foto kebersamaan keduanya sudah direspons hangat oleh publik yang juga senang dengan kedekatan Kiesha dan Frislly. Bahkan meski Kiesha dan Frislly belum membenarkan telah berpacaran, doa langgeng sudah ramai mereka dapatkan.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait