Nathalie Holscher Pamer Aksi Ngedrift Keren, Wajah Cantik Bikin Salfok
Instagram/nathalieholscher
Selebriti

Nathalie Holscher baru-baru ini kembali mencuri perhatian dengan aksi drifting yang dibagikannya ke media sosial Instagram. Banyak yang memuji Nathalie tampak keren.

WowKeren - Nathalie Holscher belakangan ramai diperbincangkan usai berkunjung ke rumah mantan suaminya, Sule. Kini, Nathalie kembali mencuri perhatian dengan aksi drifting.

Momen Nathalie ngedrift itu dibagikan ke Instagram pada Kamis (9/3). Dalam video yang dibagikan, Nathalie tampak berada di belakang setir dengan didampingi seorang instruktur.

Ibu satu anak tersebut kemudian mulai ngedrift hingga asap mengepul dari bannya. Nathalie pun tampak senang kala sang instruktur menyebut teknik driftingnya sudah benar.

"Bener?" tanya Nathalie. "Iya," jawab sang instruktur. "Yeay," seru Nathalie.

"Belajar drifting pertama ! @akbarrais @dannyferdito," tulis Nathalie di kolom caption.


Nathalie Holscher Pamer Aksi Ngedrift Keren, Kecantikan Bikin Salfok

Instagram/@nathalieholscher

Unggahan Nathalie tersebut langsung mendapat banyak komentar dari netizen. Banyak yang memuji aksi drifting Nathalie keren. Ada juga yang dibuat salah fokus oleh kecantikan Nathalie.

"Keren bnget masyaallah...cantik pula bunda azzam ini," komentar salah satu netizen. "Bunda azam sumpah keren banget," tulis salah satu netizen. "Masyaallah..keren abis bun," timpal salah satu netizen.

"Masya allah cantik kak," tulis salah satu netizen. "Cantikkkk bnget siiii," tambah netizen lain. "MasyaAllah Bunda keren bngt, tapi aku deg2kan Bun," komentar yang lain.

Di sisi lain, Nathalie sebelumnya sudah buka suara soal hubungannya dengan Fariz Utama. Kala bertemu dengan Sule, Nathalie memang sempat digoda soal Fariz.

Kala menjadi bintang tamu di program "FYP" pada Senin (6/3), Nathalie mengaku bahwa hubungannya dengan Fariz kini sedang renggang. "Kamu sama Fariz itu bener (pacaran)?" tanya Irfan Hakim selaku host. "Apa? Lagi renggang-renggangnya. Lagi sama-sama sibuk aja, gitu," terang Nathalie.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru