Ashanty Bakal Boyong 50 Orang Untuk Puasa Pertama di Mekah, Indra Bekti Belum Bisa Ikut
Instagram/ashanty_ash
Selebriti

Sebelumnya, Ashanty sudah sempat mengajak presenter Indra Bekti untuk berangkat umrah bersama-sama pada 17 Maret 2023 dan merasakan puasa pertama di Mekah.

WowKeren - Ashanty mengungkapkan rencananya memboyong 50 orang untuk menjalani puasa pertama di Mekah. Selain keluarga, Ashanty juga akan mengajak timnya yang belum pernah ke Mekah untuk berangkat umrah.

"Aku bawa 50 orang, Insya Allah. Ada keluarga, terus ada tim yang belum pernah. Vida karena dua kali jadi enggak ikut. Jadi yang ikut gantian ya. Ada Pak Ito yang nyetirin aku, terus ada Mbak Sri yang udah kerja lama. Yang gitu-gitu deh, yang udah lama dan keluarga besar dari Mas Anang terus ada keluarga besar aku juga," beber Ashanty kepada awak media, Kamis (9/3).

Lebih lanjut, Ashanty mengungkapkan keluarganya sangat ingin merasakan puasa pertama di Mekah. Namun ia juga sangat menyukai suasana bulan puasa di Tanah Air.

"Puasa pertama di Mekah karena memang pengin banget. Sebenarnya kalau puasa kita semua lebih senang di Indonesia, makanya cuma milih 2-3 hari di Mekah untuk puasa pertama. Pengin balik ke Indonesia karena kayak lebih ngumpul, masak bareng, dan lain-lain. Tapi pengin juga ngerasain puasa di Mekah," terangnya.


Ashanty mengungkapkan bahwa merekan akan berangkat tanggal 17 Maret 2023. "Kan 18-nya Mas Anang ulang tahun. Jadi Mas Anang (tanggal) 18 di Madinah, puasa pertama, kedua, ketiga, apa cuma ke-1, ke-2, kan belum tahu kan pastinya puasanya kapan, nah itu di Mekah," jelasnya.

Dalam kesempatan tersebut, Ashanty juga membahas Indra Bekti yang sempat ikut diajaknya berangkat umrah. Sayangnya, pihak dokter menyarankan Bekti untuk tidak naik pesawat terlebih dahulu.

"Tadinya kan ku pikir dia juga lagi sakit, semoga di sana ibadahnya dan apa pun itu bisa berdoa di sana. Tapi ternyata memang kata dokter belum bisa kena kedapannya pesawat, eh tekanannya kok kedapannya, jadi belum bisa (ikut umrah)," terang Ashanty.

Meski begitu, istri Anang Hermansyah tersebut berharap Bekti bisa ikut dirinya umrah di lain kesempatan. "Insya Allah nanti kalau misalnya kita berangkat lagi, mudah-mudahan dianya sudah sehat, dia bisa ikut," tukasnya.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait