Klarifikasi Soal Kabar Diboikot Stasiun TV, Rizky Billar: Siapa Yang Bilang?
Instagram/rizkybillar
Selebriti

Rizky Billar akhirnya klarifikasi kabar diboikot tampil di TV imbas kasus dugaan KDRT Ke Lesti Kejora. Tak setuju, begini penjelasan Rizky Billar soal alasan makin jarang muncul di TV.

WowKeren - Rizky Billar diketahui sempat dikecam publik imbas kasus dugaan KDRT terhadap sang istri, Lesti Kejora. Kini, Billar memberanikan diri untuk speak up beberapa isu miring tentang dirinya lewat podcast bersama Denny Sumargo.

Salah satu isu yang diluruskan oleh Billar adalah kabar dirinya diboikot untuk tampil di TV. Billar agaknya tak setuju dengan kabar tersebut dan balik membongkar fakta berseberangan.

"Loe kan diboikot nih katanya di TV? Loe setuju gak? Katanya loe gak setuju tuh gue denger kemarin?" tanya Densu. "Siapa yang bilang diboikot?" kata Billar. "Eh, KPI KPI," seru Densu.

Billar sendiri heran soal kabar dirinya diboikot di TV. Pasalnya, bapak satu anak itu menyebut awak media masih sering meminta wawancara darinya yang kemudian ditampilkan di TV.

"Kalau gue diboikot di TV kenapa gue, medianya dateng wawancara gue di lapangan bola, ngejar gue terus gue ditag di TV," tandas Billar.


Lebih lanjut, Billar juga meluruskan kabar dirinya tak lagi mendapat tawaran untuk hadir atau mengisi sebuah program TV. Diakui Billar, ia bukannya tak mendapat tawaran melainkan masih belum siap untuk tampil di TV. Sebaliknya, ia menerima beberapa tawaran namun memilih untuk menolaknya.

"Itu berita gosipnya, kalau untuk program segala macem u tidak di-calling lagi," jelas Densu. "Oh gitu," sahut Billar. "Katanya, yang gue dapet di berita," imbuh Densu.

"Karena jujur, satu ada beberapa tawaran cuman memang gue belum siap di TV," terang Billar. "Satu lagi, memang berkaca kasus kejadian kemarin banyak sebuah oknum lah ya, bukan hanya individu tapi sebuah kelompok, sebuah lembaga yang memanfaatkan kasus gue. Yang tadinya mereka tidak mendapat kepercayaan publik dengan seolah-olah dia menyerang gue, mereka mendapat kepercayaan publik lagi, ya nangkep ya."

Billar kemudian menjelaskan alasan dirinya masih belum siap tampil di TV. Ia mengklaim saat ini bukanlah momen yang pas untuk dirinya muncul di TV. Densu sendiri melihat Billar agaknya mempunyai strategi untuk memulihkan nama baiknya.

"Kenapa loe tidak mau mengambil tawaran di TV itu, kata loe ada," tanya Densu. "Ya karena gue belum siap untuk tampil di TV," ucap Billar. "Apa yang membuat loe belum siap?" perjelas Densu lagi . "Belum pas aja momennya," jawab Billar.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait