Tanggapan Rizky Billar Usai Lesti Kejora Banjir Hujatan Gegara Cabut Laporan KDRT
Instagram/rizkybillar
Selebriti

Rizky Billar akhirnya berkomentar soal imej Lesti Kejora yang berubah jadi buruk imbas mencabut laporan KDRT. Sadar sang istri dihujat karena memihaknya, begini kata Billar.

WowKeren - Rizky Billar akhirnya muncul untuk speak up satu persatu isu miring tentangnya imbas kasus dugaan KDRT ke Lesti Kejora. Lewat podcast Denny Sumargo, Billar menanggapi imej sang istri yang berubah buruk usai memutuskan mencabut laporan KDRT terhadap dirinya.

Sadar Lesti banjir hujatan, Billar pun mengaku kagum dengan sang istri. Ia mengklaim kesabaran Lesti menghadapi opini publik yang mulai buruk sebagai bentuk pengorbanan.

"Dia (Lesti) jadi ikut dihujat gara-gara loe," sentil Densu. "Betul, dan itu sebuah pengorbanan," ujar Billar di podcast Densu yang tayang kemarin, Kamis (9/3).

Oleh sebab itu, Billar kini mengaku lebih menghargai Lesti. Ia sadar begitu besarnya pengorbanan Lesti sebagai seorang istri. Ia salut melihat Lesti yang selalu setia berada di sisinya meski keluarga kecil mereka tengah banjir hujatan.


"Semakin banyak (menghargai Lesti) bahwa pengorbanan dia sebagai istri itu luar biasa dahsyatnya ya. Meskipun dengan apa yang terjadi gue banyak hujatan tapi apa yang dia lakukan pun mendapatkan hujatan yang sama bahkan bisa jadi lebih," kata Billar.

Lebih lanjut, Billar juga semakin sadar jika tolak ukur kebahagiaan Lesti bukanlah hidup mewah. Lesti lebih bahagia ketika Billar mampu memberikan perhatian dan kasih sayang lebih untuk dirinya. Oleh sebab itu, Billar kini mulai mengurangi ambisinya untuk selalu menjadi nomor satu.

"Sekarang gue sadar wah ternyata Lesti tolak ukur kebahagiaannya bukan dari bagaimana gue selalu ngasih hadiah. Love language-nya bukan pemberian tapi love language-nya adalah perhatian, sentuhan kasih sayang. Itu yang gak gue sadari. Bahkan hidup sederhana pun dia cukup bahagia gitu yang penting ada gue di sisinya," papar Billar.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru