Goda Rizky Billar 'Tolol', Denny Sumargo Tanyai Dugaan Ingin Celakai Lesti Kejora
Instagram/rizkybillar
Selebriti

Rizky Billar sempat mengungkit isu melempar bola biliar ke Lesti Kejora. Sementara itu, Denny Sumargo melontarkan ledekan sekaligus menanyai motif Billar soal insiden tersebut.

WowKeren - Oktober 2022, Rizky Billar jadi sorotan soal video CCTV terkait dugaan KDRT terhadap Lesti Andryani alias Lesti Kejora. Video yang beredar itu sempat memicu rumor soal Billar melempar bola biliar ke arah Lesti.

Setelah berbulan-bulan berlalu, Billar akhirnya buka suara di podcast Denny Sumargo. Billar mengakui kalau ia sedang emosi dan memang menggertak seolah-olah hendak melempar bola biliar.

"Untuk terkait insiden tersebut memang ada, tapi tidak benar. Karena tidak benar pelemparannya," seru Billar. "Saat itu gue memang emosi lalu gue melakukan gertakan untuk melempar, tapi gue kepleset."

Billar juga mengakui kalau tindakannya yang tak bisa mengontrol emosi itu keliru. Ia menyadari harus bisa memberikan contoh yang baik.

"Bagaimanapun gue sebagai pria, sebagai imam, harus memberikan contoh yang baik," kata Billar. "Harus bisa mengontrol emosi gue. Saat itu memang ada sebuah sebab musabab lah kenapa gue melakukan tindakan seperti itu. Tapi sekali lagi itu bukan suatu tindakan yang dibenarkan."


Usai mengungkap kisahnya, Billar malah diledek oleh Densu. Tak disangka, eks pebasket kondang itu malah menyindir Billar soal dirinya kepleset itu.

"Oh iya gue lihat loe jatuh ya, tolol banget lagi," kata Densu. "Maaf ya, temen itu paling seneng ngelihat temen lain celaka."

Densu juga mengungkap pertanyaan menohok buat Billar. Ia ingin tahu apakah Billar memang berniat mencelakai Lesti.

"Tapi lu ada niatan nggak? Untuk mencelakai Lesti saat itu? Jujur ya, dari hati kau pribadi. Ini Tuhan dengar lagi, Lu hati-hati kalau ngobrol di sini," kata Densu. "Gua yakin Demi Allah, gua tidak ada sedikitpun niat untuk mencelakai istri gua, gua tidak ada niat menyakiti ibu dari anak gua. Hanya gua ingin melakukan gertakan, tapi melakukan gertakan itu adalah tindakan yang salah," kata Billar.

Instagram

Reaksi Netter Soal Pengakuan Billar Dipodcast Densu

Sementara itu, potongan video podcast Densu dan Billar ini sempat viral di akun gosip. Netter merinding soal pengakuan Billar yang berniat menggertak karena sedang emosi itu.

"Serem gertakan nya begitu gk beda jauh sama yg gertak terus ngomong kasar segala kebun binatang di sebut,, sama aja kaya ngelakuin kejahatan tapi hilaf keburu telat udh terlanjur ngelakuin," ujar netter. "Gertakan t** lah masih aja ngeles lu kalah bajay ini sm bacot beler. Itu densu udh tau udh baca klo lu bohong πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ udh nyebar kok videonya. Orang mah gertak bolanya kaga ikut dilempar πŸ˜‚πŸ˜‚ 2x pula ngelemparnyaπŸ˜‚πŸ˜‚," seru netter.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait