Nia Ramadhani Cantik Berkerudung Ala Wanita Arab, Senyum Ramah Sapa Fans Bikin Histeris
Instagram/ramadhaniabakrie
Selebriti

Nia Ramadhani tampil berkerudung Islami bak wanita Arab saat hadir di sesi bedah buku dan seminar di Solo. Tak sekedar cantik nan sopan, Nia juga memamerkan senyuman ramah hingga memicu reaksi hebo fans.

WowKeren - Nia Ramadhani belakangan kian memancarkan vibes positif. Istri Ardi Bakrie ini mengundang decak kagum kala didapuk sebagai pembicara di bedah bukunya "Cerita Ade" sekaligus seminar seputar mental health.

Acara digelar pada 9 Maret di Universitas Muhammadiyah Surakarta Solo. Berada di kampus Islami, penampilan Nia pun mencuri perhatian. Ia memakai kain mirip scarf untuk dijadikan kerudung. Penampilan Nia itu terkesan sopan dan berkelas bak wanita Arab.

Bukan cuma itu, Nia juga ramah ketika bertemu para mahasiswa. Ia mengucap terima kasih sembari melambaikan tangan ke kamera.

"Makasih semuanya," sapa Nia sambil melambaikan tangan. Sontak fans berteriak histeris senang karena disapa oleh Nia.

Instagram

Cantik Islami, Nia Ramadhani Ramah Sapa Fans


Sementara itu, Nia membahas banyak hal saat bedah buku dan seminar. Salah satunya terkait mindset atau pola pikir yang membuatnya tenang serta belajar menghargai diri sendiri.

"Saya tadinya deg-degan bicara di sini (acara bedah buku dan seminar). Apakah kalian bisa menerima saya atau nggak. Tapi saya mengingat lagi kata-kata psikolog saya. Bahwa penerimaan kalian, bahagianya kalian, itu bukan tanggung jawab saya, dari situ saya sudah mulai tenang," kata Nia. "Karena kita harus selalu ingat. Yang bisa kita kontrol adalah perasaan yang ada di diri kita. Orang lain mau suka apa nggak, gak bisa kalian kontrol. Mau sebaik apapun kita, kadang ada kok orang yang gak suka. Jadi jangan pernah pusingin tentang tanggapan orang lain.

Ia juga mengungkap pentingnya berdialog dengan diri sendiri. Hal ini sebagai bagian dari self love atau menghargai diri sendiri.

Sebelumnya, Nia merilis sebuah buku "Cerita Ade" dengan menggandeng kolaborasi Pidi Baiq. Nia mengungkap buku itu bagian dari gambaran kehidupannya dari kecil hingga dewasa.

"Konsekuensinya juga besar, karena saat kita membuka diri kita berarti memperbolehkan orang-orang untuk ikutan masuk dan berkomentar tentang diri aku sesuai dengan pikiran mereka," kata Nia. "Ya tapi aku udah memutuskan melakukan itu karena memang ada alasan pribadi juga aku bikin buku ini supaya aku lebih mudah ngejalanin hidup, karena aku udah cerita semuanya, terserah orang mau bilang apa."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait