Arie Kriting Pamer Rumah Baru, Ibu Sentil Indah Permatasari Soal Pengorbanan Kakak
Instagram/arie_kriting
Selebriti

Nursyah kembali menyentil Indah Permatasari pasca Arie Kriting pamer rumah baru. Nursyah sempat mengungkit pengorbanan anak lainnya agar Indah bisa jadi artis.

WowKeren - Arie Kriting tampak bangga memamerkan rumah baru yang ia bangun buat Indah Permatasari. Namun ibunda Indah, Nursyah, agaknya bereaksi sinis.

Nursyah sempat tertawa sinis ketika diberitahu soal rumah baru tersebut. Ia mengingatkan kalau uang Indah adalah uangnya juga.

Tak cuma itu, Ibu Indah juga menyentil soal pengorbanan anak lainnya, Kiky. Menurut Nursyah, Kiky sudah berkorban buat Indah agar adiknya itu bisa jadi artis. Ia sempat pula menjuluki Indah dengan istilah "Yang Mulia".

"Saya ambil cincin kawin kakaknya, uang panai kakaknya, uang amplop kakaknya, Kiki, tuh sekarang anakku menderita," tutur Nursyah. "Sebetulnya (dia) itu yang harus ngomong begitu karena cincin kawin, kalung yang dikasih sama suaminya, saya jual di Jakarta untuk Anda Yang Mulia."

Tak cuma itu, Nursyah membeberkan kalau Indah tak pernah mengirim uang lagi padanya. Namun Nursyah tak mempermasalahkan hal itu.


"Kalau baik orangnya, kan silakan. Apa susahnya? Terus saya tidak minta lo uang. Anda sudah dua tahun lebih tidak kirim uang sama saya. Saya tidak minta juga," seru Nursyah. "Tidak ada saya minta, lebih dua tahun. Hampir tiga tahun Indah Permatasari lupa dengan ATM saya. Tidak apa-apa."

Nursyah juga membeberkan kalau anak-anaknya sempat protes karena perlakuannya yang super ekstra ke Indah. Namun Nursyah mengakui kalau ia melakukan itu karena Indah capek mencari uang.

"Saya urut (pijat), prioritasnya ke Indah semua. Dia capek cari uang. Dia syuting terus, " kata Nursyah. "Anak-anak (pernah cemburu). Andai bisa badanku bisa kubagi. Kalau ngomong (pilih kasih), jangan Indah yang ngomong, mereka (anak-anak yang harusnya ngomong). Kalau Indah tidak cocok sama sekali.

Nursyah juga sempat curhat soal alasan dirinya menjadikan Arie sebagai musuh bebuyutan. Ia sempat mengungkit dugaan Arie mengirim santet.

"Saya sengaja ngomong begitu. Musuh saya adalah keriting. Kenapa? Mobil dia itu datang di situ, jam satu (malam)," seru Nursyah. "Ngapain? Tidak ada Indah Permatasari, tidak ada Sinta, tidak ada papinya. Ngapain? Dia mau memata-matai saya? Dua hari datang mobil itu, anak saya sakit. Saya curiga dia yang bawa ular itu, yang santet anakku. Kalau ke kamarnya sakit, kalau ke kamarku sakit, akhirnya saya zikir, baru air ruqyah saya baca terus, dibantu kakak sepupu saya, akhirnya kelihatan itu ular. Memang saya curiganya di situ."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait