Rizky Billar Bongkar Hubungan Dengan Orangtua Lesti Kejora Usai Kasus KDRT
YouTube/CURHAT BANG Denny Sumargo
Selebriti

Keluarga besar Lesti Kejora sempat kecewa ke Rizky Billar imbas kasus dugaan KDRT. Rizky Billar pun mengungkap kondisi hubungannya saat ini dengan orangtua sang istri.

WowKeren - Rizky Billar sempat dikecam habis-habisan imbas kasus dugaan tindak KDRT ke Lesti Kejora. Keluarga Lesti juga sempat syok sekaligus kecewa usai mencuat dugaan KDRT yang dilakukan Billar.

Bahkan sempat beredar isu yang menyebut ayah Lesti, Endang Mulyana yang sebetulnya melaporkan Billar ke polisi. Kendati begitu, Lesti dan sang ayah kini telah legawa serta memutuskan untuk memaafkan Billar.

Masyarakat pun sempat penasaran seperti apa hubungan Billar dengan orangtua Lesti pasca kejadian KDRT yang menimpa sang putri. Billar pun muncul lewat podcast bersama Denny Sumargo untuk menjawab rasa penasaran tersebut.

Billar mengklaim hubungannya dengan sang mertua baik-baik saja. Hanya saja, mereka kini sudah tinggal berpisah. Billar menyebut orangtua Lesti kini sudah tak tinggal lagi bersama mereka.

"Mertua loe gimana?" tanya Densu. "Mertua gue sekarang udah sendiri, udah udah, udah sendiri lah. Udah gak bareng sama kita lagi," beber Billar.


Billar juga memastikan jika ketegangan diantaranya dengan orangtua Lesti sudah selesai. "Loe udah membereskan urusan kalian, apa dengan mertua loe segala macem?" perjelas Densu. "Udah, gue baik-baik saja sama mertua gue," tandas Billar.

Kini, hubungan Billar dengan sang mertua dalam keadaan baik. "Iya sempet ramai sih (mertua ikut tamai). Tapi semuanya udah baik-baik saja," tukas Billar.

Billar juga membongkar kondisi pernikahannya dengan Lesti sekarang. Billar mengklaim pernikahannya dengan Lesti tengah baik-baik saja. Namun, keduanya kini membatasi campur tangan orang lain dalam rumah tangga mereka.

"Jadi kondisi keluarga loe itu sekarang kayak gimana sih bro?" tanya Densu. "Fine fine aja. Kita fine fine aja, kita lagi membangun keluarga kecil kita. Di mana kalau kemarin itu kita terlalu banyak orang leluasa di kehidupan kita. Sekarang kita lebih membatasi diri. Kita memang bener-bener hanya keluarga kecil kita secara bertiga," kata Billar.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait