Desta Menang Selebriti Komedi Terfavorit, Keluarga Tak Pernah Tertawa Dengar Lawakannya
Instagram/desta80s
Selebriti

Berhasil mengalahkan Surya Insomnia hingga Andre Taulany di kategori Selebriti Komedi Terfavorit Indonesian Comedy Awards 2023, Desta justru mengaku tak diakui lucu oleh keluarga.

WowKeren - Desta sukses menyabet penghargaan Selebriti Komedi Terfavorit di ajang Indonesian Comedy Awards 2023. Meski demikian, Desta curhat jika keluarga justru tak pernah tertawa mendengar lawakannya.

Hal itu disampaikan Desta dalam podcast Trio Kurnia yang cuplikannya diunggah ke kanal YouTube NOICE baru-baru ini. Dalam podcast tersebut, Vincent Rompies dan Andre Taulany memberikan ucapan selamat atas penghargaan yang disabet oleh Desta.

Andre yang juga masuk di nominasi Selebriti Komedi Terfavorit ICA 2023 pun mengakui bahwa Desta memang lucu. Namun Desta justru curhat bahwa keluarganya tak pernah tertawa kala ia sedang melawak.

"Keluarga gue enggak ada yang mengakui. Gue ngelawak depan keluarga gue, enggak pernah ada yang ketawa," beber Desta, dilihat Jumat (10/3). "Anak-anak gue bengong kalau gue ngelawak. Bini gue apalagi."

Mendengar curhatan tersebut, Andre langsung meminta Desta untuk ngelawak. Bukannya ngelawak seperti permintaan Andre, Desta justru mengeluarkan suara-suara random. Meski demikian, hal tersebut justru membuat Andre dan Vincent ngakak.


"Nah, kalau gitu lu sekarang ngelawak. Coba lu sekarang ngelawak," ujar Andre. "Hauhuuu," sahut Desta yang disambut tawa kencang Andre dan Vincent.

Dengan gayanya yang kocak, Desta pun mengaku mulai percaya diri karena reaksi heboh dua temannya tersebut. "Ternyata gue lucu ya. Oh iya, gue pede sekarang. Yeee," tutur Desta.

Dalam kesempatan tersebut, Desta juga sempat mengungkapkan pengalaman lucunya kala bertemu seorang penggemar. Saat itu, seorang bapak-bapak menghampiri Desta dan hanya memandangi wajahnya untuk beberapa saat.

"Bapak-bapak nyamperin gue. Dia enggak negor dulu, ngelihatin muka gue dulu lama. Kan risih ya orang dilihatin. Nah, gue udah kesel tuh, kan ngelihatin gue lama. Dalam hati gue, 'Ngapain sih ini orang ngelihatin gue'. Terus dia nanya, 'Kok aslinya enggak lucu ya mas?'," beber Desta hingga kembali menuai gelak tawa Andre dan Vincent.

"Gue harus gimana? Jalan gue harus lucu-lucu gitu? Loncat-loncat gue jalan-jalannya? Kayak gitu, maksudnya orang-orang terparadigmanya itu bahwa harus lucu, harus lucu. Nah itu gue enggak bisa. Gue itu kan bukan orang seperti itu. Gue lebih orang serius ya, gue eksekutif muda gue tuh," tukasnya.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru