Suga BTS dan IU Dilaporkan Kolab Ke-2 Kalinya, Kemunculan di 'Suchwita' Dinanti
Instagram/agustd
Musik

Suga BTS dilaporkan akan menggaet IU untuk kolaborasi di album barunya. Kabar kolab kedua kalinya ini membuat penggemar berharap IU bisa muncul di talkshow milik Suga 'SUCHWITA'.

WowKeren - Suga BTS dikabarkan akan merilis lagu kolaborasi dengan IU untuk kedua kalinya. Berita soal kerja sama dua artis K-Pop berbakat ini tak ayal langsung menggemparkan penggemar.

Pada Jumat (10/3), media setempat SPOTVNewsmelaporkan bahwa Suga dan IU kembali bekerja sama untuk merilis lagu baru. Sebelumnya, mereka berdua telah merilis "eight' yang diproduksi Suga dan ditampilkan IU.

Namun pada kesempatan ini, IU akan menjadi artis featuring Suga dalam lagu terbaru mereka. Jika benar-benar terwujud, proyek ini nantinya bakal melengkapi "Dream Collaboration" di album baru Suga. Harapan pun semakin meningkat karena sebelumnya mereka berdua telah merilis lagu yang kuat dan berkesan.

Baik Suga maupun IU punya kelebihan dan warna masing-masing dalam menciptakan lagu. Karakter musik yang berbeda namun jadi satu menarik rasa penasaran penggemar musik.


Segera setelah kabar tentang kolaborasi Suga dan IU pecah, penggemar memberikan reaksi antusias. Kebanyakan dari mereka tidak sabar mendegar musik baru yang akan dirilis kedua musisi berbakat itu. Bahkan kemunculan IU di talkshow Suga, "SUCHWITA", pun dinantikan.

"Kadang di sudut pikiranku aku tahu ini akan terjadi, mengingaat mereka berdua menghargai penulisan lagu dan kreativitas," kata salah satu fans. "Aku butuh SUGAxIU sebanyak kolaborasi Yoonmin, tolong jadikan ini nyata," sahut fans lain. "Jadi dia aka bertamu di 'SUCHWITA' juga," imbuh yang lain.

"IU X SUGA LAGI ASTAGA. Kita butuh IU di 'SUCHWITA' juga tolong, kumohon!" komentar seorang fans. "AYO WUJUDKAN IU JADI TAMU PEREMPUAN PERTAMA DI 'SUCHWITA'," sambung fans yang lain. "ASTAGA IU DAN YOONGI AKU SANGAT SEMANGAT, ASTAGA ASTAGA," ujar lainnya.

Sementara itu, Suga akan menggelar tur dunia di bawah nama AGUST D yang dimulai dari Amerika Serikat dan ditutup di Seoul, Korea Selatan. Turnya bakal dibuka pada akhir April 2023 dan berakhir pada Juni 2023. Meski begitu, ia akan menambahkan kota-kota lain di dalam daftar.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru