Berasa di Paris, Prilly Latuconsina Pamer Desain Kafe Barunya Instagramable Abis
Instagram/prillylatuconsina96
Selebriti

Prilly Latuconsina dengan girang membagikan kabar bahwa dalam waktu dekat ia akan membuka sebuah kafe yang terinspirasi dari tempat di Kota Paris. Intip desain imut bangunan kafe baru Prilly.

WowKeren - Prilly Latuconsina dengan gembira mengabarkan bahwa dirinya akan segera membuka bisnis baru. Masih di bidang kuliner, bisnis Prilly kali ini terinspirasi dari liburannya beberapa waktu lalu di Paris. Namun, Prilly tak memungkiri jika sudah sejak lama ia ingin memiliki bisnis ini.

Bisnis yang dimaksud Prilly adalah bakery cafe. Dengan bangga ia memperlihatkan desain bangunannya lewat unggahan terbaru di Instagram. Bintang film "Danur" ini mengaku tertarik membuka bisnis semacam itu karena kecintaannya pada hidangan manis kue.

"Buat kalian yang ikutin Instagram aku, pasti tau banget dong kalo aku pecinta kue dan roti! Sampe kemarin pas liburan ke Eropa aku selalu mampir ke bakery cafe buat cobain kue, coklat dan rotinya yang enaaak banget!" ungkap Prilly Latuconsina, Jumat (10/3).

Mantan kekasih Maxime Bouttier ini mengaku selalu bermimpi ingin membawa konsep kafe yang ada di Paris ke Indonesia. Agar semua orang, termasuk dirinya bisa menikmati kudapan manis yang biasa dijajakan di kafe-kafe Paris di Ibukota.


Berasa di Paris, Prilly Latuconsina Pamer Desain Kafe Barunya Instagramable Abis

Instagram/@prillylatuconsina96

Melihat desain bangunannya yang super cantik namun tidak berlebihan, Prilly yakin jika para pengunjung nantinya akan betah dan menjadikan kafe miliknya ini sebagai salah satu list tempat nongkrong mereka. Ditambah lagi dengan makanan dan minuman yang juga menggugah selera.

"Aku pernah punya mimpi untuk bisa hadirkan bakery cafe yang ada di Paris ke Jakarta biar semua bisa nikmatin roti dan kuenya yang selalu enak, tempatnya yang nyaman buat nongkrong bareng keluarga dan temen2!" sambungnya lagi.

Prilly Latuconsina menamai kafe barunya itu dengan La Joie yang dalam bahasa Prancis artinya kegembiraan. Sesuai dengan namanya, Prilly juga berharap orang-orang bisa merasakan kegembiraan usai berkunjung dari kafenya. Mengingat kafe baru Prilly sangat memanjakan mata alias desainnya Instagramable.

Kabar baik ini tentunya disambut positif oleh netter dan para penggemar Prilly Latuconsina. Mereka tidak sabar menanti kapan kafe tersebut dibuka.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru