Unyu Banget, Tora Sudiro Rela Modifikasi Motor Jadi Serba Pink Demi Anak
Instagram/t_orasudi_ro
Selebriti

Tora Sudiro memberikan hadiah spesial berupa motor yang telah dimodifikasi untuk putri bungsunya, Jenaka Mahila. Hadiah itu dalam rangka putri Tora yang baru saja merilis single perdananya.

WowKeren - Tora Sudiro termasuk publik figur yang dijuluki family man. Memiliki lima orang anak perempuan tentunya membuat Tora cukup protektif pada anak-anaknya. Namun, bukan berarti ia mengekang apa yang diinginkan anaknya selama itu masih dalam pengawasannya.

Baru-baru ini, Tora kedapatan memodifikasi sebuah motor matic jadi warna serba pink. Motor itu sengaja didedikasikan Tora untuk putri bungsunya, Jenaka Mahila. Tora memberikan motor tersebut sebagai hadiah karena putrinya baru saja sukses merilis single perdana yang berjudul "Peace Peace Peace".

Suami Mieke Amalia ini tentunya tak memodifikasi sendiri motornya. Ia meminta bantuan ahlinya. Potret motor yang selesai dimodifikasi itu pun dipamerkan Tora Sudiro ke laman Instagram pribadinya.

Unyu Banget, Tora Sudiro Rela Modifikasi Motor Jadi Serba Pink Demi Anak

Instagram


"Hadiah selebrasi single baru @jenaka_mahila buat riding nyantai bapak-anak 🤭. Makasi @welovehonda_id udh bantu modifin!" ujar Tora Sudiro, Kamis (9/3).

Motor matic itu terlihat imut dengan perpaduan warha hitam dan pink. Bahkan Tora juga sudah menyediakan helm dengan warna serupa motor untuk putri cantiknya itu.

Jenaka sendiri tampak gembira mendapat hadiah motor dengan warna favoritnya. Namun, tentunya Jenaka belum bisa mengendarai sendiri motor itu lantaran masih di bawah umur. Meski begitu, senyum tak pernah pudar dari wajah cantik anak usia 10 tahun tersebut. Ia dengan semringah duduk di atas motor pemberian sang ayah sembari memegang lighstik girlband BLACKPINK.

Para netter yang melihat usaha Tora Sudiro untuk memberikan kejutan pada putrinya ini pun ikut terharu. Mereka memuji Tora sebagai sosok ayah yang benar-benar sayang anak. Terlebih Tora sangat tahu apa yang disukai sang anak.

"Langsung dibawa Nonton black pink nih," komentar Melki Bajaj. "Wiiiiih tu motornya bisa dibawa ke konser blackpink 🔥," sahut netter lain. "Tora emg gak ada duanya sih, bapakable bgt," puji lainnya.

(wk/lara)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru