Luna Maya dan Nina Kaginda Akur Bak Bestie, Teman Syahrini Lainnya Diduga Support
Instagram/lunamaya
Selebriti

Luna Maya kembali pamer kebersamaan dengan Nina Kaginda layaknya sahabat karib. Selain Luna dan Nina, hadir pula sosok wanita cantik yang diduga dulunya akrab dengan Syahrini hingga memicu isu soal ganti teman.

WowKeren - Kedekatan Luna Maya dan Nina Kaginda masih jadi sorotan. Dua pengusaha cantik ini dipuji karena kebersamaan mereka yang bagai BFF Goals.

Baru-baru ini, Luna dan Nina kembali terlihat hadir di sebuah acara. Keduanya bersama kenalan lainnya tampak akrab saat foto bareng.

Kebersamaan itu juga memicu rumor baru. Bukan cuma Nina, sosok diduga teman Syahrini lainnya, Brenda Rachell, juga mengisyaratkan dukungan.

Instagram

Sosok Diduga Teman Syahrini Ikut Dukung Luna Maya-Nina Kaginda


Brenda sempat merepost foto kebersamaan dirinya Luna, Nina dan Fitri Salhuteru di sebuah acara launching produk lotion. Netter pun tak urung kepo soal kemungkinan teman Syahrini mulai merapat ke Luna.

"Nah Brenda itu dl tmn tetangga kita, kok pd berbalik ya," kata akun gosip. "Kl GK salah adegan menghalau terik matahari boleh niru mooon .. πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ jgnkan adegan bak superkunt***t ...wong body langsing mooon ja divakunteet terobsesi kesampaian halu langsing hy dgn cara ngedit kn? πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚," ujar netter. "Bestie yg dulu pas mau wedding di Jepang kan yg datang mereka..yg budhe di makeup ondel-ondel. Kho sekarang gak bestie lagi. Hahahaha.. sekarang mereka kumpul dan ketawain budhe, karena Nina tau bener kartunya budhe.. pasti tau jg dibalik cerita teman makan teman.. yg dulu budhe merasa jadi pemenang dari moon. Dan ternyata sekarang zonk.. dunia terbalik moon lah yg sebenarnya jadi pemenangnya. Teman2nya budhe.. malah sekarang merapat ke Moon. Brand2ternama, banyak investor jg merapat ke bisnisnya moon. pokoknya semesta mendukung moon semua.. puas bener aku nulis panjang giniπŸ˜‚. Maapkeun.. 😍," ujar netter.

Sebelumnya, Nina dikenal sangat akrab dengan Syahrini layaknya sahabat karib. Namun tak diketahui penyebabnya, Nina dan Syahrini kini sudah tak saling follow di Instagram.

Belakangan, Nina sering terlihat akrab dengan Luna. Tak cuma kolabs bareng, Nina juga memberikan hadiah barang kelas dunia yang elegan buat Luna.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait