Terkuak! Vidi Aldiano Rupanya Sewa Guru Demi Dance 15 Detik Bareng NCT Dream
Instagram/vidialdiano
Selebriti

Vidi Aldiano akhirnya beberkan berbagai persiapan saat menyambut kedatangan NCT Dream ke Indonesia. Salah satu yang cukup mengejutkan yakni perjuangan Vidi Aldiano untuk bisa tampil sempurna dance bareng NCT Dream.

WowKeren - Dunia hiburan belum lama ini dihebohkan dengan kedatangan KPop asal Korea Selatan yang namanya tak asing di telinga yakni NCT Dream. Kedatangan mereka disambut antusias termasuk oleh rekan-rekan artis Tanah Air, salah satunya Vidi Aldiano.

Diketahui sebelumnya, Vidi membuat banyak mata tertuju padanya usai bagikan video singkat saat dance dengan NCT. Ia dan NCT melakukan beatbox challenge yang sukses bikin para penggemar keranjingan.

Lepas membuat publik heboh, Vidi akhirnya beberkan detail pertemuannya dengan NCT melalui kanal YouTube pribadinya. Konten bertemu dengan NCT ini ia publikasikan di YouTube Vidi Aldiano dengan judul "Mimpi terwujud: Vidi Aldiano bertemu NCT DREAM".

Dalam menit pertengahan, terdapat hal yang cukup menarik perhatian singgung terciptanya beatbox challenge yang begitu epik. Awalnya Vidi mengungkapkan jika dirinya ingin melakukan beatbox challenge dengan NCT namun tak terlalu yakin bisa sempura lantaran dia adalah seorang penyanyi bukan dancer.


Para personil NCT kemudian bertanya akankah nanti Vidi akan berpindah profesi yang akhirnya terbongkarlah bahwa ia sampai menyewa guru dance. "Aku nyewa guru guys, dua hari yang lalu untuk belajar ini gitu loh," jelas Vidi Aldiano malu-malu.

Dengan kompak personil ungkap kekaguman usai mendengar pernyataan tersebut. Vidi pun tampak makin malu lantaran hanya demi dance 15 detik ia sampai harus menyewa guru dance. "Just for 15 second," celetuk Vidi Aldiano sambil tertawa.

Meski Vidi adalah seorang publik figur namun ketika bertemu dengan idol luar ia tetap saja merasa gugup. "Ini lebih nervous dari tampil di depan 10Ribu penonton," ucap Vidi Aldiano dengan bahasa Inggris.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru