Reaksi Kocak Ashanty Saat Anang Hermansyah Ngaku Ingin Punya Bayi Lagi
Instagram/ashanty_ash
Selebriti

Anang Hermansyah dan Ashanty baru-baru ini melakukan sesi foto keluarga lengkap bersama Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar Ameena. Anang pun tiba-tiba mengaku ingin punya bayi lagi.

WowKeren - Ashanty memberikan reaksi kocak saat suaminya, Anang Hermansyah, mengaku ingin memiliki bayi lagi. Momen lucu itu terjadi kala Anang dan Ashanty melakukan pemotretan keluarga bersama Aurel Hermansyah dan juga Atta Halilintar.

Dalam vlog yang diunggah ke kanal YouTube The Hermansyah A6 pada Sabtu (11/3), Anang dan Ashanty tampak melihat sesi pemotretan Atta dan Aurel bersama putri kecil mereka, Ameena. Ashanty kemudian mengungkapkan bahwa Anang tiba-tiba ingin mempunya anak bayi lagi.

"(Anang) Pengin bayi lagi coba. Pengin akunya hamil lagi," ujar Ashanty dengan ekspresi tak percaya.

Respons Ashanty membuat Anang tertawa dan langsung menggenggam tangan sang istri. Putra Anang, Azriel Hermansyah, ikut merespons keinginan sang ayah.

"Aku yang ngurus guys!" seru Azriel ke arah kamera.

Dengan ekspresi lelah yang lucu, Ashanty pun mengatakan bahwa mereka sudah waktunya merawat cucu dan bukannya anak. "Ya ampun, cucu aja," kata Ashanty.


Anang akhirnya mengamini pernyataan Ashanty tersebut. "Iya sih, emang waktunya cucu sih. Enggak bisa," ujar Anang.

Sementara itu, Arsy justru mengaku masih mau memiliki adik baru. Sedangkan Azriel mengatakan adiknya cukup dua saja.

"Arsy mau enggak punya adik lagi?" tanya salah satu staf pada Arsy. "Mau!" seru Arsy mantap. "Bener, bunda mau punya anak lagi boleh?" tanya Ashanty. "Enggah usah sih, cukup berdua," sahut Azriel.

Di sisi lain, Anang dan Ashanty tampak begitu sayang pada Ameena cucu mereka. Anang sempat menuntun cucunya untuk berjalan, sedangan Ashanty menggendong dan terus memangku Ameena.

Namun Ashanty sempat diingatkan soal caranya menyuapi makanan ke Ameena. Dalam salah satu video yang dibagikannya ke Instagram, Ashanty tampak meniup makanan panas yang hendak disuap ke Ameena.

Banyak netizen yang mengingatkan Ashanty bahwa makanan sebaiknya dikipasi saja dan tidak ditiup. Pasalnya, bisa saja air liur ikut keluar ketika sedang meniup makanan.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru