Bukan Hal Baru, Kebersamaan Ashanty dan Krisdayanti Nonton Konser Masih Saja Diperbincangkan
Instagram/aurelie.hermansyah
Selebriti

Ashanty dan Krisdayanti tampak kompak menyaksikan konser BLACKPINK bersama Aurel Hermansyah dan beberapa putra-putri lainnya. Melihat kehangatan keluarga Ashanty dan Krisdayanti ini, publik pun ramai berikan sanjungan.

WowKeren - Diketahui hubungan Ashanty dengan mantan istri dari suaminya sendiri, Anang Hermansyah yaitu Krisdayanti atau biasa disapa KD terjalin begitu baik. Terlebih usai Aurel Hermansyah memiliki seorang putri.

Tak jarang Ashanty dan KD tampil kompak dalam menghadiri sebuah acara. Baik acara keluarga maupun sekedar hiburan semata seperti yang terlihat baru-baru ini di laman Instagram Ashanty dan KD.

Keduanya kompak bagikan foto saat menyaksikan konser BLACKPINK yang digelar pada Sabtu (11/3) kemarin di Stadion Utama Gelora Bung Karno. Tak hanya berdua, Aurel serta adik-adiknya juga turut ikut.

Tak terkecuali calon menantu Ashanty dan KD yakni kekasih Azriel Hermansyah. Ashanty bersama Aurel dan Arsy Hermansyah kenakan busana bernuansa pink-ungu sedang KD dan Azriel serta Amora memakai warna hitam. "We are blink😍" tulis Ashanty singkat dalam keterangan foto.


Melihat unggahan di atas, netter pun langsung ramai meninggalkan beragam komentar. Meski bukanlah sesuatu yang baru bahwa Ashanty dan KD kerap kompak bersama namun netter tetap saja ramai berikan sanjungan atas kehangatan yang mereka pancarkan.

"YaAllah sumpah demi apapun w ko seneng bgt liat mrk begini saling sayang saling suport..begini terus y😍jgn kaya dullu," komen seorang netter. "Suka dengan kel ini .. bahagia selalu ya . Aurel , Bunda dan mimi," sambung yang lain. "Masyaallah adem ngeliatnya semoga kerukunan ini tetap terjaga hingga akhir hayat aamiin 🤲" sanjung lainnya.

"MasyaAllah bahagia liat Klg besar kesayangan aku 😍, semoga selalu bahagia bersama sampai till Jannah dan selalu terjalin silahturahmi dg Klg besar Aamiin yra," tambah yang lain. "Suka liatnya adem bgt akur selalu ya kalian," sahut lainnya. "Gini terus deh adem seneng aku liatnya," imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait