Ditodong Fancam BLACKPINK, Vidi Aldiano Menjelma Fansite di Konser 'BORN PINK' Jakarta
Selebriti
Konser BLACKPINK BORN PINK

Vidi Aldiano tidak melewatkan keseruan konser BLACKPINK 'BORN PINK' hari pertama di Jakarta pada Sabtu (11/3). Ditodong fancam, Vidi menjelma menjadi fansite selama menikmati pertunjukan girl grup asal Korea Selatan tersebut.

WowKeren - Sejumlah publik figur tampak mendatangi konser BLACKPINK yang sedang digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno selama dua hari, 11 dan 12 Maret. Usai ditodong fancam, Vidi Aldiano menjelma serupa fansite ketika sedang berada di tengah asyiknya konser "BORN PINK" Jakarta.

Lewat Instagram pribadinya, Vidi Aldiano membagikan momen menyaksikan konser BLACKPINK di Story maupun feeds-nya. Jika keseruan selama konser terungkap di Story, asyiknya sesi Soundcheck sebelum pertunjukan dibagikan melalui sebuah postingan.

Ditodong Fancam BLACKPINK, Vidi Aldiano Menjelma Fansite di Konser \'BORN PINK\' Jakarta

Source: InstaStory

"Since DM gue penuh dengan permintaan fancam dari konser BLACKPINK, nih gue kasih versi soundcheck," kata Vidi dalam voice over video pada postingan Instagram Minggu (12/2).

Dalam video tersebut, Vidi menunjukkan momen ketika dirinya pertama kali masuk Stadion Utama GBK dan disambut staf yang ramah. Kemudian keseruan soundcheck diabadikan dalam bentuk kompilasi mulai dari saat Lisa bermain suit dengan salah satu penonton, hingga Soundcheck event berakhir. Sering kali Vidi menunjukkan dukungannya kepada Jennie yang diaku-aku sebagai mantannya.

Ditodong Fancam BLACKPINK, Vidi Aldiano Menjelma Fansite di Konser \'BORN PINK\' Jakarta

Source: Instagram


"Walaupun sudah beristri, support mantan tetep harus 🥰 Gue kasih versi soundcheck nya dulu. Full version lanjut di Vlog Youtube?" tulis Vidi.

Sebelum konser, Vidi sempat mendengar suara gemuruh dari langit, khawatir jika hujan turun saat acara. Dengan bercanda, ia meminta doa dari ibunda Raisa agar tidak turun hujan. Seperti diketahui, Raisa juga menggelar konser di GBK beberapa waktu lalu.

Vidi membagikan videonya lengkap dengan watermark seperti yang kerap dilakukan fansite para idol K-Pop. Hal ini tentunya tidak luput dari perhatian penggemar yang juga akrab dengan kultur K-Pop.

"Gemes banget si kaaa dikasih watermark segala," kata pemilik akun @j.sh****jadhahs. "Minta bantuan ibunya raisa donggg," sahut akun @sana****mxajdhq. "Lanjutttt duta persahabatan, suka banget vlog lu vid," imbuh akun @benb****najdhasdj.

Sementara itu, Vidi beberapa waktu lalu menarik perhatian atas interaksinya dengan NCT Dream. Penyanyi yang dijuluki duta persahabatan karena berteman dengan banyak artis itu belakangan ini menunjukkan ketertarikannya pada K-Pop lewat konten-konten di YouTube-nya.

(wk/inta)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait