Ariel Tatum Jatuh Hati dengan Tari Tradisional Yogyakarta Hingga Baru Sadari Satu Hal
Instagram/dr_tompi
Selebriti

Ariel Tatum bagikan video momen saat dirinya begitu fokus mempelajari tarian tradisional Yogyakarta. Ia mengaku dibuat jatuh hati hingga beberkan peran penting ini dari belajar tarian untuk hidupnya.

WowKeren - Siapa yang tak mengenal sosok Ariel Tatum? Selain populer karena karya dan prestasi, Ariel juga kerap disorot karena wajah cantik serta kecintaannya pada budaya Indonesia. Ariel Tatum sendiri sering kali membagikan hobi yang sedang digelutinya termasuk saat belajar menari tradisional.

Momen tersebut dibagikan oleh Ariel Tatum di akun Instagram pribadinya, pada hari Minggu (12/3). Artis 26 tahun ini tampil anggun dibalut kebaya putih dengan kain jarik. Ia juga menggunakan selendang batik di bagian pinggang untuk tariannya. Nampak Ariel Tatum dengan luwes mengikuti arahan tarian dengan alunan musik tradisional.

Pemain series "Sayap-sayap Patah" tersebut diketahui sudah mencoba berbagai jenis tarian. Namun menurutnya, tarian tradisional Yogyakarta yang paling membuatnya jatuh hati.

"Dari segala macam jenis tarian yang pernah gw coba seumur hidup, ternyata hati ini jatuh ke tari tradisional Yogyakarta," ungkap Ariel Tatum.

Selanjutnya, Ariel Tatum membahas tentang peran besar hobi menari yang dijalaninya saat ini. Ia mengaku baru menyadari bagaimana aktivitas menari menjadi bak sebuah terapi untuknya.


Ariel Tatum membeberkan jika menari sama seperti sebuah meditasi dinamis. Pasalnya kegiatan ini juga membantunya untuk lebih bisa menyeimbangkan tubuh dan pikirannya.

"Baru menyadari seberapa therapeutic-nya menari sejak kembali ke budaya warisan leluhur sendiri. Walaupun sampe sekarang masih suka stress mencoba menyeimbangkan raga, irama, dan rasa, cuma ternyata tari tradisional adalah sebuah meditasi dinamis yang sangat membantu gw untuk lebih punya kesadaran terhadap tubuh dan pikiran," papar Ariel Tatum.

Terakhir, artis cantik tersebut menyampaikan terima kasih kepada sang guru tari yang ternyata sudah membimbingnya sejak tahun 2020 lalu. Ariel Tatum pun berseloroh agar sang guru bersabar dalam mengajarinya.

"Terima kasih Mbakyuuuu @widiweeds, yang sudah selalu bersabar membimbing aku sejak tahun 2020; dari kelas online di tengah pandemi, sampe akhirnya bisa selalu jumpa di studio tari @komunitas_salihara. Aku doakan dirimu kesabaran paling tinggi di dunia HAHAHA," selorohnya.

Sementara itu penampilan Ariel Tatum saat menari tradisional tentunya begitu menarik banyak perhatian. Penampilan cantiknya yang elegan dibalut baju tradisional, serta gerakan luwesnya saat menari dengan perlahan membuat banyak mata terpesona. Para warganet seolah semakin dibuat kagum dengan sosok Ariel Tatum dan meninggalkan pujian mereka yang bertubi-tubi.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru